Dibangun di Kawasan Bintaro, Ruko Ini Layak Dilirik

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Judul di atas sama sekali bukan promosi. Tapi kalau Anda  mencari ruko atau fasilitas komersial di kawasan Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, ruko Bintaro 8 pantas untuk dilirik.  Bintaro 8 dibangun di Jl Raya Jombang, tidak jauh dari sektor 9 Bintaro Jaya dan jalan bulevar Bintaro. Ke CBD Bintaro, pintu tol Pondok Aren, dan mal sekitar 10 menit.

Ruko Bintaro 8

Ruko Bintaro 8

Ruko 17 unit punya tempat parkir cukup memadahi, empat lot parkir per unit. Terasnya juga lebar sekitar empat meter. Karena itu ruko ini cocok untuk kantor, bisnis kuliner, kafe atau usaha retail.

Harga yang ditawarkan cukup kompetitif.  Ruko 4,5×12 meter (3 lantai) dengan luas bangunan 165 meter persegi harganya Rp2,75 miliar. Tipe standar dengan luas bangunan 246 meter persegi  Rp3,2 miliar. Menurut staf pemasarannya, dari 17 unit yang ditawarkan sudah terjual 11 unit. “Tipe-tipe besar sudah terjual semua, yang ada tinggal bangunan di bawah 200 meter persegi seharga Rp2,75 – 3,2 miliar,” katanya.

Ruko ini, ujar staf pemasarannya, cocok untuk usaha retail, kuliner atau kursus. Pasalnya selain dekat dengan Bintaro Jaya, di sekitarnya banyak sekolah termasuk beberapa sekolah internasional. Selain itu juga ada beberapa apartemen sedang dibangun. Pembangunannya juga sudah selesai.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me