Bintaro Plaza Residences Luncurkan Tower Kedua

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Jaya Real Property Tbk, pengembang Bintaro Jaya, akan meluncurkan tower kedua apartemen Bintaro Plaza Residences. Peluncuran menara kedua ini menyusul  tower Altis (tower pertama) yang sudah terjual seluruhnya dan siap diserahterimakan Agustus 2015. Pemasaran Breeze Tower, demikian nama tower kedua itu, akan dimulai pada  Sabtu (28/2). Konsumen yang hendak membeli harus mengambil nomor urut pendaftaran (NUP) dengan membayar biaya administrasi  Rp5 juta.  Setelah mendapatkan NUP konsumen  baru dapat memilih unit.

Bintaro Plaza Residence

Bintaro Plaza Residence

“Besok akan dibuka tahap pertama sebanyak 200 unit dari keseluruhan sebanyak 800 unit.  Seratus pembeli pertama akan mendapatkan harga perdana, setiap terjual 100 unit harganya akan naik 2 persen,” ujar Nia, staf pemasaran Bintaro Plaza Residences kepada housing-estate.com, Jumat (27/2).

Breeze Tower akan dibangun setinggi 31 lantai.  Setiap lantai terdiri dari 20-an unit. Ada tiga tipe yang ditawarkan, studio (25 m2), 1 bedroom (BR, 35 m2), dan 2 BR (65 m2) seharga Rp411 juta, Rp600 juta, dan Rp800 juta. Konsumen cukup membayar sebesar 2,5 persen dari harga dan akan dipotong juga dari uang NUP, sisanya dapat dicicil hingga 36 kali.

Bintaro Plaza Residences merupakan bagian dari proyek superblok seluas 10 ha yang berada di satu kawasan dengan Bintaro Plaza. Lokasinya berada di kawasan utama Bintaro Jaya yaitu di Jalan Bintaro Utama, Sektor 2. Ke Stasiun Pondok Ranji hanya sekitar 500 meter. Karena masih soft launching, Nia juga menjanjikan akan banyak diskon dan promo menarik yang akan ditawarkan untuk Breese Tower ini.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me