Damai Putra Pasarkan Rumah 2 Lantai The Royal Villas

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Damai Putra Group pengembang sejumlah perumahan di Jabodetabek, Sidoarjo, dan Yogyakarta, akan segera meluncurkan The Royal Villas. Produk terbarunya itu terletak di perumahan The Royal Residence, Pulo Gebang, Jakarta Timur. Perumahan di Jl Raya Pulo Gebang, tidak jauh dari Kantor Walikota Jakarta Timur itu, salah satu perumahan menengah atas di kawasan. Saat ini Royal Residence memasarkan rumah seharga Rp1,6 – 4 miliaran. Tipe rumah terkecil 125/150 seharga Rp1,6  miliar. Terbesar tipe 228/656 Rp4,9 miliar.

The Royal Residences

The Royal Residences

Rencananya the Royal Villas akan dipasarkan pertengahan bulan ini.  Harganya lebih terjangkau Rp1,2 miliar tipe 80/90. Bangunannya dua lantai dilengkapi dua kamar plus kamar pembantu. Seperti rumah yang dipasarkan sebelumnya, rumah Royal Villas bergaya klasik modern.  Ciri klasik tampak pada fasad yang menghadirkan dua pilar besar dengan balkon yang pinggirannya di-finishing dengan profil lekukan.

Menurut Hyronimus Yohanes, GM Marketing Damai Putra Group, penawaran tipe kecil di Royal Residence ini untuk memperluas pasar. Selain itu kondisi pasar juga menuntut produk-produk yang terjangkau kalangan menengah urban.

Hyronimus mengatakan, pihaknya menawarkan pembayaran cukup fleksibel. Uang muka (depe) dapat dicicil atau pembayaran secara tunai bertahap hingga 60 kali (5 tahun). “Kita menawarkan pembayaran bertahap lima tahun itu tanpa bunga,” katanya.

Penghuni perumahan yang berjarak sekitar tiga kilometer dari gerbang tol Cakung barat itu sudah cukup ramai. Di dalamnya dilengkapi sport club berikut kolam renangnya. Rancangan Royal Villas agak berbeda dengan blok-blok sebelumnya. Lingkungannya dibuat lebih hijau dengan menyisakan 50 persen lahan untuk area terbuka dan infrastruktur. Hyronimus mengatakan, harga yang ditawarkan itu termasuk yang paling terjangkau di Jakarta.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me