Lippo Launching Tower Ketiga Orange County

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Lippo Cikarang meluncurkan tower apartemen ketiganya, Pasadena Suites, di kawasan mega proyek superblok Orange County (322 ha) di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Pasadena Suite melengkapi dua tower sebelumnya yaitu Irvine Suites dan Westwood Suites yang juga sudah terjual 100 persen dan pembangunan fisiknya sudah mulai dikerjakan.

Launching Tower Pasadena Suites

Launching Tower Pasadena Suites

“Pasadena Suites langsung terjual habis 100 persen dalam waktu hanya enam jam. Kami membukukan total penjualan mencapai Rp450 miliar dan masih banyak konsumen yang sudah mendaftar tapi tidak kebagian unit. Konsumen ini akan mendapatkan prioritas untuk tower keempat, Burbank Suites, yang akan kami luncurkan dua bulan lagi,” ujar Ivan Budiono, CEO Lippo Homes (Divisi Hunian Lippo Group), saat acara launching di lokasi proyek, akhir pekan lalu.

Pasaden Suites akan dibangunn setinggi 32 lantai yang terdiri dari 564 modul, setiap modul merupakan unit studio sehingga konsumen yang menginginkan unit yang lebih luas dapat mengabungkan beberapa modul. Setiap tower mengalami kenaikan harga mencapai 3 persen dan tower ketiga ini dijual seharga Rp14,6 juta/m2 atau naik sekitar 7 persen dari tower pertama.

Ditambahkan Jopy Rusli, Chief Marketing Officer Lippo Homes, minat konsumen yang selalu membludak di setiap peluncuran apartemen di Orange County tidak terlepas dari kombinasi tiga faktor unggulan yang menjadi strategi penjualan. “Kombinasi tiga faktor itu fasilitas, desain, dan harga yang menarik,” imbuhnya.

Selain itu, lanjut Jopy, konsep unit modul interconnectable yang ditawarkan juga menjadi keunggulan dan keunikan tersendiri. Masing-masing unit bisa digabungkan menjadi beberapa kamar sesuai kebutuhan. “Launching ini juga kami tawarkan program yang sangat menarik yaitu harga khusus yang didiskon 25 persen sehingga konsumen bisa mengangsur hanya Rp5,5 juta per bulan,” tandasnya.

housing-estate.com