Hadir Cluster Terbaru Di Paradise Serpong City

Big Banner
Direksi Progress Group pada Peluncuran Southscape Paradise Serpong City

Direksi Progress Group pada Peluncuran Southscape Paradise Serpong City

PROPERTI- PT Subur Progress, pengembang kawasan perumahan Paradise Serpong City menjawab tingginya kebutuhan di koridor Serpong dan sekitarnya dengan meluncurkan cluster Southscape. Dari total 107 unit yang dipasarkan, tak kurang dari 200 pemesan sudah mendaftar untuk memiliki cluster ini. Sejumlah keunikan yang ditawarkan di cluster ini menjadi daya tarik tingginya animo calon pembeli.

“Di Cluster ini, kami membuat agak berbeda dengan cluster-cluster sebelumnya. Yang paling utama adalah, kami sediakan carport untuk setiap unit rumah, namun tidak termasuk dalam luas tanah tiap-tiap unitnya. Artinya, kami memberikan lahan untuk carport terpisah, tanpa mengurangi luas lahan yang dibayar oleh konsumen,” ujar Derice Sumantri Komisaris Progres Group.

Cluster Southscape akan melengkapi beberapa cluster yang sudah ada, diantaranya Paradise Hill, Paradise Rasamala, Paradise Cendana, Paradise Vista, Serengiti dan Grand Canyon. Kawasan perumahan yang sudah dikembangkan sejak tahun 1990 ini dibangun diatas lahan seluas 150 ha. Hingga saat ini, lebih dari 30% dari total luas lahan tersebut sudah dikembangkan.

Cluster Southscape ditawarkan dengan berbagai type, yaitu Cyprus dengan Luas Tanah (LT) 50 m2 Luas Bangunan (LB) 40 m2 dengan 2 Kamar Tidur, type Calista dengan LT 72 m2, LB 41 2 dengan 2 kamar tidur. Lalu ada type Corsica yang hadir dengan dua lantai dengan LT 50 m2, LB 51 m2 dengan dua kamar tidur dan 1 kamar tidur pembantu dan type terakhir yakni type Carina yang memiliki 2 lantai dengan LT 72 m2 dan LB 57 m2 dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar tidur pembantu.

Pengembang segera melengkapi kawasan Paradise Serpong City dengan berbagai fasilitas, diantaranya area shopping & Mall, Office, Hotel, Foodwalk, Shophouses dan hypermarket.

h3>Artikel Terkait

propertynbank.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me