Sydney, Lokasi Favorit Crown Group Holdings

Big Banner

Sydney_by_CrownProperti – Crown Group Holdings, salah satu perusahaan properti swasta terbesar di Australia yang berbasis di Sydney, hari ini (09/03/15) mengungkapkan optimisme mereka dalam di tahun 2015. Pada tahun 2014 pertumbuhan nilai properti di Sydney kembali mencetak rekor, dengan mengalahkan kota-kota besar lainnya di Australia. Sydney juga menduduki posisi puncak pada tahun 2013, Sydney mencatat 15,1 persen pertumbuhan harga rumah dan 10,9 persen pada harga per unit.

“Saya sangat optimis akan potensi yang ditawarkan pada tahun 2015. Ada tiga hal penting yang perlu dicermati, yaitu kompetitifnya dollar Australia terhadap Dollar Amerika, kebijakan pengurangan tingkat suku bunga oleh Bank Sentral Australia sebesar 0,25 persen menjadi 2,25 persen pada 4 Februari 2015, dan tingkat pertumbuhan nilai properti pada tahun 2014,” kata Iwan Sunito, CEO & Founder Crown Group.

Perusahaan konsultan terkemuka Australia, Domain Group, mengeluarkan laporan yang menggambarkan harga properti rata-rata di Sydney naik 14,1 persen dan harga apartemen rata-rata melonjak 10,4 persen selama tahun 2014, hal ini menjadikan properti Sydney sebagai yang terdepan diantara kota-kota lainnya di Australia.

Laporan harga rumah yang dirilis oleh Domain Grup mengungkapkan Sydney menempati posisi puncak dalam daftar pertumbuhan harga apartemen diikuti oleh Adelaide sebesar 6 persen, Melbourne naik 2,9 persen dan Perth naik 0,1 persen dibandingkan tahun lalu sedangkan Canberra, Darwin, dan Brisbane mengalami penurunan pada tahun 2014.

“Sydney jelas tetap menjadi kekuatan yang dominan di antara pasar perumahan kota besar. Tak terbantahkan lagi bahwa Sydney diperkirakan akan mengulang rekor yang sama pada tahun ini (2015),” menurut Dr. Andrew Wilson, ekonom senior di Domain Group.

Melihat potensi ini, Crown Group akan meluncurkan salah satu proyek prestisius nya pada awal bulan Mei tahun 2015. Proyek tersebut adalah Crown Ashfield, manara apartemen mewah senilai Rp. 880 milyar di kawasan barat Sydney yang sedang berkembang.

Menara yang visioner ini dirancang oleh arsitek berbasis di Surry Hills yang banyak memenangkan penghargaan, Turner and Associates, akan menampilkan pilihan apartemen dengan pemandangan yang indah, apartemen dua lantai bergaya loft, fitur air mengalir yang terpahat, lobby lounge yang luas, ruangan teater, dan ruang piano.

Terletak sekitar 6 kilometer dari CBD, Ashfield merupakan kawasan barat Sydney yang sedang berkembang dan sangat populer bagi kalangan profesional muda dan keluarga. Ashfield berbatasan dengan kawasan sub-urban yang eklektik ditambah dengan keindahan lingkungan budaya seperti Summer Hill, Haberfield, dan Leichardt.

h3>Artikel Terkait

propertynbank.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me