Sinar Mas Land Lengkapi Komersial Di Kota Wisata

Big Banner
Komersial Kota wisata

Komersial Kota wisata

PROPERTI-Sinar Mas Land meluncurkan ruko dan warehouse (gudang) terbaru di Kota Wisata Commpark, Cibubur. Properti terbaru ini merupakan pusat bisnis yang terintegrasi dengan perumahan dan komplek pergudangan. Meningkatnya hunian di kawasan Kota Wisata, serta pesatnya laju perkembangan pembangunan di kawasan Cibubur secara luas menjadikan ruko di Kota Wisata Commpark sebagai pilihan terbaik untuk bisnis dan investasi yang bernilai tinggi bagi masyarakat.

“Sinar Mas Land melalui Kota Wisata selalu berupaya menjawab antusiasme dan kebutuhan masyarakat terhadap kawasan bisnis dan komersial di Kota Wisata Commpark dengan meluncurkan ruko terbaru, yang memiliki desain berkelas, fasilitas lengkap dan memiliki nilai investasi yang tinggi karena juga terintegrasi dengan kawasan perumahan dan pergudangan serta memiliki akses yang mudah,” ujar Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land dalam siaran persnya.

Sebelumnya, penjualan perdana Kota Wisata Commpark bulan Maret 2014 lalu, tepatnya di blok D dan G serta Warehouse (Gudang) di Blok B pada bulan September 2014 lalu tercatat sukses. Kali ini, Kota Wisata Commpark membuka ruko di blok E sebanyak 46 unit, dan akan di launching pada tanggal 28 Maret 2015 di kantor marketing Kota Wisata.

Ruko di Kota Wisata Commpark memiliki desain modern lifestyle concept dan terdiri dari dua jenis, yakni ruko 2 lantai dan 3 lantai. Tipe standard 1 (104/60), dijual dengan harga mulai dari Rp 1,3 miliar sudah  termasuk PPN. Selain itu, untuk gudang terdapat 2 jenis, yakni gudang office dengan luas bangunan 265 meter dan non office dengan luas bangunan 157 meter.

“Keseluruhan ruko akan berlokasi di jalan Boulevard sehingga sangat mudah diakses oleh masyarakat. Hal ini tentu memberikan kemudahan bagi masyarakat dan investor yang ingin membuka usaha, serta menjalankan bisnisnya di kawasan bisnis terpadu Kota Wisata Commpark yang merupakan salah satu pusat bisnis di kawasan tersebut,” terang Ishak Chandra.

h3>Artikel Terkait

propertynbank.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me