Penyanyi Rossa Bisnis Properti di Raja Ampat

Big Banner

Setelah sukses dengan bisnis karaokenya Diva, penyanyi Rossa atau yang akrab disapa Ocha akan mencoba peruntungannya di dunia bisnis properti. Pelantun “Ku Menunggu” tersebut dikabarkan membeli villa mewah di kawasan wisata Raja Ampat, Papua Barat.  

“Kemarin cukup puas dengan bisnis karaoke-nya. Sekarang teh Ocha mencoba bisnis villa di Raja Ampat,” ujar Gemma, manajer Rossa, seperti informasi yang diterima Rumahku.com

Gemma menambahkan bahwa selain suka bernyanyi, Rossa juga suka berinvestasi properti karena sebelumnya sudah pernah memiliki villa dan menganggap hal tersebut cukup bagus dan menguntungkan. Semuanya sudah diperhitungkannya dengan baik. 

Sementara itu, Jeanny selaku Direktur PT Waruna Indah Nusantara (Winusa), perusahaan pengembang resor The Cove mengkonfirmasi bahwa memang Rossa sudah sepakat diajak bekerja sama untuk berbisnis villa di Raja Ampat. 

“Rossa sendiri menjadi salah satu bagian yang telah mendapatkan sertifikat untuk investasi bersama kami. Rossa investasi USD 250.000 atau senilai Rp2 miliar lebih,” jelas Jeanny.

 

 

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me