Investasi menarik di Tamansari Jivva

Big Banner

Tamansari Jivva2Properti – PT Wijaya Karya Realty (Wika Realty), anak usaha PT Wijaya Karya (Persero) Tbk., bekerja sama dengan Dwa Investama (DW2) Property, membangun kondotel Tamansari Jivva dengan investasi sekitar Rp 350 miliar. Dibangunnya Tamansari Jivva karena Wika Realty ingin menangkap peluang akan kebutuhan tempat tinggal dan penginapan bagai para wisatawan yang potensinya sangat besar di Bali. Pembangunan Tamansari Jivva sudah dimulai sejak akhir 2013 lalu.

“Sebagai destinasi pariwisata utama dunia, wisatawan tentu sangat membutuhkan tempat tinggal atau penginapan di Bali. Kami mengajak masyarakat yang ingin berinvestasi properti dengan membeli properti yang dikembangkan Wika Realty di Bali. Dengan perencanaan yang matang, kami pastikan proyek properti yang Wika Realty bangun akan memberikan keuntungan maksimal bagi para investor,” papar Budi Saddewa Soediro, Direktur Utama PT Wika Realty.

Kondotel Tamansari Jivva akan memberikan jaminan return on investment (ROI) sebesar 16 persen fixed selama 2 tahun pertama dengan konsep profit sharing. Tak hanya itu, konsumen juga akan mendapatkan complimentary stay atau bebas tinggal sebanyak 21 points per tahun.

Tamansari Jivva dikembangkan di atas lahan seluas 1,4 hektar. Terdiri atas 8 unit Villatel serta 6  tower Kondotel yang menghimpun sebanyak 214 unit kamar dengan status freehold (hak milik). Struktur bangunan kondotel terdiri atas bangunan 4 lantai plus 1 lantai basement yang akan digunakan sebagai area parkir. Sementara Villatel, bangunan 1 lantai dengan ukuran seragam yakni 120 meter persegi.

Kondotel yang dirancang oleh arsitek Indonesia yang sudah memiliki reputasi cukup baik di dunia internasional, Gregorius Supie ini menawarkan empat pilihan, yaitu tipe Ananta seluas 24,5 meter persegi, tipe Badhra 45 meter persegi, tipe Kalyana dan Daiva 60 meter persegi yang dilengkapi private pool dan private jacuzzi pada balkon. Sementara Villatel, tipe Somila ditawarkan dengan luas bangunan 120 meter persegi. Adapun harga yang ditawarkan, mulai dari Rp 1,300 miliar sampai dengan yang tertinggi Rp 6 miliar.

Kondotel maupun Villatel ini akan dikelola oleh Wyndham, operator hotel yang sudah sangat berpengalaman dari Amerika dengan 7.000 hotel yang sudah mereka operasikan. Fasilitasnya antara lain Lobby area, Resto atau All day dining, Meeting Room, SPA, Bussiness Centre, Drug Store, Sand Pool, Private Pool, serta Private Jaccuzi.

h3>Artikel Terkait

propertynbank.com