Wika Realty Gelar Topping Off Tamansari Jivva

Big Banner

Tamansari Jivva1Properti – PT Wijaya Karya Realty (Wika Realty), anak usaha PT Wijaya Karya (Persero) Tbk., menggelar prosesi topping off proyek Tamansari Jivva di Bali pada Sabtu (07/03/15). Acara ini dihadiri oleh jajaran manajemen PT Wika Realty dan manajemen Dwa Investama (DW2) Property, Handoko Anggraito. Tamansari Jivva merupakan proyek kondotel dan villatel yang merupakan hasil kerjasama Wika Realty dengan Dwa Investama (DW2) Property, yang dibangun dengan investasi sekitar Rp 350 miliar.

Saat ini proyek Tamansari Jivva sudah memasuki tahapan topping off (penutupan atap). Setelah tahapan pekerjaan struktur selesai, pembangunan Tamansari Jivva akan memasuki tahapan finishing. “Proyek Tamansari Jivva di Bali dipastikan akan selesai pembangunannya tepat waktu. Tamansari Jivva kami rencanakan akan Soft Opening pengoperasiannya pada Januari 2016,” ujar Budi Saddewa Soediro, Direktur Utama PT Wika Realty.

Sejak di-launching pada September 2013, Tamansari Jivva direspon sangat baik oleh masyarakat. Hal itu dibuktikan dengan hasil penjualan yang saat ini sudah mencapai 60 persen. “Kami optimis saat proyek ini beroperasi, seluruh unit Tamansari Jivva akan habis terjual semua,” ujar Yudhian Hartawan, Manager Realty Tamansari Jivva.

Lokasi Tamansari Jivva sangat strategis karena terletak di area beach front pantai Lepang, atau tepatnya di Jalan Raya dr. Ida Bagus Mantra, Klungkung, Bali. Untuk wilayah timur Bali sendiri, Klungkung termasuk salah satu daerah yang paling ramai dikunjungi serta banyak menawarkan objek wisata menarik. Kabupaten ini bahkan menawarkan paket wisata yang tergolong lengkap, mulai dari wisata alam seperti gunung dan pantai, wisata sejarah dan budaya, hingga ekowisata.

“Ke depannya, keberadaan Tamansari Jivva akan lebih strategis karena lokasinya yang tak jauh dari rencana lokasi pembangunan bandara di Karang Asem dan pelabuhan kapal pesiar, sehingga akan memudahkan pengunjung untuk mencapai lokasi wisata terbaik di Bali yaitu Nusa Penida dan Nusa Lembongan,” ujar Yudhian.

Sesuai namanya Jiwa atau Jiva dalam bahasa sansekerta sering diartikan sebagai benih kehidupan. Proyek ini menjanjikan suasana yang nyaman bagi penghuninya. Didesain secara matang, karena memadukan bangunan modern nan elegan dengan suguhan panorama eksotis pantai Lepang berciri khas pasir hitamnya yang berkilau serta ombak lautnya yang menantang.

h3>Artikel Terkait

propertynbank.com