Century 21 Metro Resmikan Kantor Pusat di Kota Harapan Indah

Big Banner

Perbatasan Jakarta Timur dan Bekasi di sepanjang koridor Pulogadung – Bekasi Barat, kini menjadi sebuah setra pertumbuhan properti di kawasan timur, tepatnya timur laut Jakarta. Efek Kelapa Gading di utara sejak lima tahun terakhir mulai memberikan adrenalin baru bagi properti di kawasan ini. Apalagi di kawasan ini ada sejumlah pengembang kawakan yang bercokol, Summarecon Agung di Kelapa Gading dan Bekasi, Modern Land di Cakung dengan proyek berskala kota Jakarta Garden City, Metropolitan Land (Metland) di Ujung Menteng, Cakung serta Hasana Damai Putera dengan Kota Harapan Indah (KHI).

Kondisi ini membuat bisnis keagenan properti pun tumbuh bak cendawan di musim hujan. Peluang mereguk keuntungan dari bisnis ini pun kian menjulang karena selain populasi investor yang tinggi di sini, suplai produk baru pun terus muncul tak pernah putus pasokannya. Peluang ini pula yang disasar oleh agen properti Century 21 Metro yang kemarin (9/3/2015) baru saja melakukan grand opening kantor pusat mereka di Jl. Ruko Grand Boulevard At 16 No.17, KHI, Bekasi.

Sebelumnya, kantor agen properti ini berada di kawasan Metland Menteng, tidak jauh dari lokasi kantor pusat baru di KHI. Salah seorang pemilik Century 21 Metro Anthony Hoo mengatakan bahwa jumlah karyawan yang kian bertambah menjadi salah satu alasan membuka kantor baru yang sebelumnya berada di kawasan Metland Menteng, Cakung, Jakarta Timur.

Acara peresmian kantor ini diisi dengan sejumlah mata acara. Salah satunya adalah presentasi dari Andy K. Natanael, praktisi properti yang juga pengajar di Panangian School of Property. Ia mengelaborasi sejumlah hal penting dan praktis mengenai bagaimana cara menjadi marketing properti yang baik.

Sementara itu, Deputy Member Broker Century 21 Metro 3 Yohan Yan mengatakan, kantor ini memiliki 62 marketing agent (MA). Pembukaan kantor baru ini sebagai pengejawantahan impian untuk memiliki lebih banyak lagi MA. “Kita mempunyai impian jumlah MA bisa mencapai angka 100,” ujar Yohan kepada Rumah123.com di sela-sela acara.

Yohan menambahkan, kedepannya mereka berencana membuka cabang di kawasan strategis di sekitar Kota Harapan Indah. “Kami berencana untuk membuka banyak cabang untuk membuat Century 21 Metro menjadi satu pilihan di koridor timur Jakarta. Untuk Harapan Indah, kami akan memilih ruko-ruko berlokasi strategis untuk membuka cabang.”

Editor: Ferdinand Lamak / Foto: Naomi Sitorus

rumah123.com