Grand Orange Condotel Pasar Baru Berikan Profit Sharing 80%

Big Banner

JAKARTA – Bisnis hotel di tahun 2015 diperkirkan akan mengalami kemajuan yang luar biasa. Sebab tahun ini kita masuki perdagangan bebas ASEAN.

Bukan saja produk atau jasa yang ekspansif, akan tetapi banyak sekali pelaku bisnis yang masuk ke pasar Indonesia.

Jakarta menjadi Ibu Kota dari 34 provinsi di Indonesia, yang perputaran bisnisnya sangat tinggi. Oleh karena itu tidak heran jika bisnis hotel di Jakarta sangat menjanjikan.

Tingkat okupansi hotel di lokasi premium pasar baru di atas 90 persen dan kamar hotelnya pun sangat tinggi. Jika tingkat okupansi tinggi, akan menghasilkan room rate yang tinggi. Pada akhirnya akan menghasilkan nilai return on investment (RoI) yang tinggi.

“Semakin tinggi RoI yang investor dapatkan semakin cepat pula pengembalian modal yang investor lakukan,” ujar GM Marketing Grand Orange Condotel Pasar Baru Ratdi Gunawan, di Jakarta.

Salah satu investasi yang mumpuni ujar dia adalah Grand Orange Condotel Pasar Baru. Properti di pusat Jakarta ini merupakan investasi kelas bintang empat, dengan status hak milik.

“Grand Orange di lokasi premium pusat bisnis Pasar Baru. Dengan profit sharring 80 persen dan angsuran 38 kali tanpa bunga. Unit terbatas,” tutup dia. (ADV)

(rzy)

property.okezone.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me