Proyek 1 Juta Rumah Molor, Jokowi Kumpulkan Menteri

Big Banner

JAKARTAGroundbreaking program pembangunan satu juta rumah pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) tertunda hingga April 2015. Padahal, target sebelumnya sudah dimulai pada awal Maret ini.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengadakan rapat terbatas (ratas) dengan memanggil menteri yang terkait. Dalam ratas ini, Jokowi didampingi oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK).

“Siang hari ini saya kira beberapa hal sudah dibicarakan mengenai program perumahan untuk rakyat dan siang ini kita ingin lebih detil lagi mendapat bahan dan informasi,” ucap Jokowi di Kantor Presiden, Senin (2/3/2015).

Jokowi berharap, dalam ratas ini sudah dapat keputusan konkret yang dapat diambil untuk mempercepat pembangunan program satu juta rumah untuk rakyat.

 

“Kita harapkan ada keputusan konkret dan nyata sehingga kita bisa langsung bekerja menyiapkan rumah untuk rakyat,” tukasnya.

Dalam ratas ini, hadir juga Menteri Koordinator bidang Perekonomian Sofyan Djalil, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuldjono, Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro, Menteri Agraria dan Tata Ruang Ferry Mursyidan Baldan, Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Sekretaris Kabinet Andi Widjajanto.

Sekedar informasi, setelah ratas perumahan selesai, Jokowi juga akan mengadakan ratas mengenai beras dan pelemahan Rupiah terhadap dolar AS. (mfa)

(mfa)

property.okezone.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me