TANJUNG BUNGA, GMTD Akan Gelar Donor Darah & Media Gathering

Big Banner

Bisnis.com, MAKASSAR – PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) Tbk., pengembang kawasan Tanjung Bunga, Makassar, akan menggelar media gathering dan aktivitas donor darah pada Kamis, 12 Maret.

Marcomm Head GMTD A. Widya Syadzwina mengatakan aktivitas donor darah akan digelar di Akkarena Hall, Tanjung Bunga, mulai pukul 09.00 Wita sampai dengan selesai.

“Sementara itu untuk media gathering, akan dilaksanakan di RM Paotere, Lake Side GTC Tanjung Bunga,” kata Wina, sapaan akrabnya, Rabu (11/3/2015).

Dia mengatakan dalam media gathering yang akan berlangsung pada pukul 12.00 Wita hingga selesai, selain makan siang, kegiatan itu juga akan diisi dengan sharing informasi seputar kawasan Tanjung Bunga.

Dia berharap melalui sharing informasi tersebut, pihaknya akan mendapatkan masukan yang berarti untuk pengembangan kawasan Tanjung Bunga ke depan.

Kawasan Tanjung Bunga adalah sebuah kawasan yang sedang berkembang dan mulai dilirik oleh banyak investor lokal maupun nasional, terutama yang bergerak di bidang properti.

Pada 1997, GMTD mulai membangun proyek kawasan terpadu pariwisata, bisnis dan pemukiman Tanjung Bunga dengan total pengembangan area seluas 1.000 hektare, yang 700 hektare di antaranya berada di wilayah Makassar dan 300 hektare berada di Kabupaten Gowa.

properti.bisnis.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me