Indonesia Property Expo 2015: Target Transaksi Rp3 Triliun

Big Banner

Bisnis.com, JAKARTA– Adhouse Indonesia Cipta selaku penyelenggara Indonesia Property Expo 2015 menargetkan transaksi Rp3 triliun.

Direktur Adhouse Indonesia Cipta Sudirman Zakaria mengatakan pada acara sebelumnya, Agustus 2014, pihaknya mencatatkan transaksi Rp2,1 trilun.

Kini, developer yang turut serta dalam pameran berjumlah 200, sedangkan tahun lalu hanya sekitar 130. Produk properti yang ditawarkan pun meningkat hingga 400 buah. Selain itu, animo masyarakat yang datang sangat tinggi, sehingga dia optimis target Rp3 triliun dapat tercapai.

“Realisasi transaksi bisa berlangsung dalam 3 bulan,” tuturnya pada Bisnis di sela-sela acara Indonesia Properti Expo 2015, Sabtu (14/2/2015).

Menurut Sudirman, pembeli membutuhkan waktu untuk berpikir hunian yang cocok untuk keluarganya. Hari-hari pertama, biasanya mereka hanya melihat-lihat pilihan properti. Setelah menjatuhkan pilihan, calon konsumen pada akhir minggu kedua akan mengecek langsung kondisi bangunan.

“Berbeda dengan pameran mobil, dimana transaksi bisa berlangsung saat itu juga,” ujarnya.

Direktur Bank BTN Mansyur S. Nasution menargetkan kucuran kredit baru selama pameran mencapai Rp1 triliun. Banyaknya paket promosi pada awal tahun akan menjadi daya tarik bagi masyarakat.

Indonesia Property Expo 2015 merupakan pameran properti yang berlangsung pada 14 – 22 Februari 2015 di Jakarta Convention Centre (JCC). 

properti.bisnis.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me