Fengshui: 2015, Properti Lamban Tapi Pasti

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Menurut  penanggalan Cina, tahun 2566  akan dimulai pada 19 Februari 2015 dan berakhir 7 Februari 2016. Tahun 2566 itu  masuk ke dalam tahun kambing kayu. Menurut ahli fengshui Jenie Kumala Dewi, tahun baru Cina kali ini masuk ke dalam kategori year of planting atau saatnya untuk menanam.

Jenie Kumala Dewi

Jenie Kumala Dewi

“Filosofinya, semua hal harus dilakukan dengan lebih perlahan namun pasti untuk memetik hasil sehingga jangan terburu-buru untuk melangkah. Salah satu jenis usaha yang paling cocok dilakukan di tahun ini adalah properti, tapi itu tadi, harus lebih cermat dan jangan terburu-buru,” ujarnya kepada housing-estatet.com di Jakarta, Selasa (10/3).

Tahun 2014 lalu masuk kategori kuda kayu yang memiliki unsur api sehingga membuat suasana panas. Bagi para pelaku ekonomi tahun 2014 lalu cukup melelahkan apalagi ditambah dengan tahun politik yang sangat menguras emosi.

Sementara itu, tahun 2015 yang bekerja adalah unsur ranting kayu pohon dan tanah kebun sehigga karakternya lebih damai dan tenang. “Tapi karena sifatnya damai dan tenang itu maka kecenderungan aktifitas akan berjalan agak lambat dan tidak cepat berubah atau tidak terlalu dinamis,” imbuh Jenie.

Kambing kayu, lanjutnya, sebenarnya membuka peluang yang baik untuk berbisnis termasuk bagi mereka yang baru mau memulai bisnis baru. Tapi harus direncanakan dengan baik dan seksama karena pertumbuhannya cenderung lambat walaupun menawarkan kepastian. Karena itu sebaiknya harus bisa lebih bersabar dan jangan dulu berekspansi

“Kambing adalah tanda ke-8 dari penanggalan Cina yang terdiri dari 12 shio. Dalam budaya Cina, 8 merupakan angka yang melambangkan harmoni dan ketenangan. Bila tahun sebelumnya tahun kuda yang penuh kompetisi dan persaingan, tahun ini adalah tahun ketenangan karena berhasil melewati persaingan,” tandasnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me