Sinar Mas Land Luncurkan Ruko Seharga Rp1,3 miliar di Cibubur

Big Banner
Bisnis.com, JAKARTA  – Sinar Mas Land melalui Kota Wisata Cibubur meluncurkan unit rumah toko dan gudang di kawasan Kota Wisata Commpark. Peluncuran tersebut merupakan pemasaran tahap dua menyusul peluncuran tahap pertama pada akhir tahun lalu.
 
Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land Ishak Chandra mengatakan Kota Wisata Commpark memasarkan ruko di blok E sebanyak 46 unit. Adapun ruko tersebut terdiri dari 2 tipe yaitu berlantai 2 dan 3. Perusahaan memasarkan ruko mulai dari Rp1,3 miliar per unit.
 
Selain itu, untuk gudang terdapat 2 jenis, yakni gudang office dengan luas bangunan 265 meter dan non office dengan luas bangunan 157 meter. Perusahaan memasarkan unit gudang dengan kisaran harga serupa.
 
Target pasar untuk ruko dan gudang adalah masayarakat dan investor yang menjalankan bisnisnya di kawasan bisnis terpadu Kota Wisata Commpark, katanya dalam siaran pers, Sabtu (7/3/2015).
 
Laju bisnis logistik di Cibubur, lanjutnya, sedang berkambang. Pasalnya, Kota Wisata Cibubur berada di titik pertemuan tiga wilayah perbatasan di Jakarta, yaitu Bekasi, Bogor dan Depok.
 
Dari lahan Kota Wisata seluas 750 Ha, sampai saat ini Sinar Mas Land telah mengembangkan properti di atas lahan seluas 480 Ha. Setiap tahunnya Kota Wisata membuka 2 klaster serta kawasan komersial.
 
 

properti.bisnis.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me