BPN Ajak Masyarakat Investasi Properti di Depok

Big Banner

Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Depok, Jawa Barat mengajak masyarakat dan investor untuk tidak takut berinvestasi properti di Depok karena BPN mengungkapkan kesediaannya untuk melayani dengan baik dan cepat.

“Ketika Depok dipenuhi oleh investor, maka saya sebagai anak Depok akan merasa bangga. Tentunya ini akan membuka lapangan pekerjaan bagi warga Depok. Kota ini juga menjadi alternatif bisnis properti di tengah padatnya Jakarta,” ujar Dadang M Fuad, Kepala BPN Depok, seperti informasi yang diterima Rumahku.com.

Selain itu, Dadang mengatakan bahwa saat ini permasalahan sengketa lahan di Depok sudah jauh berkurang dan semua sertifikat yang dikeluarkan oleh BPN Depok sudah sesuai ketentuan yang berlaku. Bahkan membuat BPN Depok menjadi salah satu lembaga terbaik.

Dadang menghimbau para investor untuk tidak khawatir berinvestasi properti di Depok dan BPN siap membenahi setiap masalah lahan yang masih dihadapi investor.

“Padahal, para investor ini mempunyai niat baik. Ini yang perlu dibenahi, komunikasi, mediasi adalah salah satu faktor terpenting untuk menyelesaikan semua sengketa,” ujar Dadang.

 

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me