Mariah Carey Jual Rumah Mewahnya Rp117 Miliar

Big Banner

NEW YORK – Perceraian salah satu diva dunia Mariah Carey dengan Nick Cannon diakhiri dengan penjualan rumah mereka di Bel Air, Los Angeles.

Rumah mewah ini dijual sebesar USD9 juta atau sekitar Rp117 miliar (kurs Rp13.104 per USD). Sebelumnya, estate tersebut telah terdaftar di agen properti dengan banderol USD12,995 juta atau sekitar Rp169 miliar.

Seperti dilansir dari Forbes, Selasa (10/3/2015), rumah yang memiliki luas 13.000 kaki persegi ini terletak di Jalan Antelo, Los Angeles.

Properti ini terdiri dari enam buah kamar tidur, enam buah kamar mandi lengkap, serta tiga buah kamar mandi lengkap dengan bioskop, pusat kebugaran, dan lapangan basket. Rumah tersebut memiliki pemandangan ke Beverly Hills dan Pantai Laguna.

Pembelinya adalah Rudy Rezzadeh, seorang dokter yang tinggal di kota New York, dan istrinya Niki. Ardavan Mofid dari Coldwell Banker Previews International menjadi fasilitator untuk hal ini.

Sebelumnya Mariah Carey membeli rumah tersebut dari artis kenamaan Farah Fawcett, yang telah wafat pada pertengahan 2009. Rumah yang dilengkapi sebuah kamar ganti dengan dekor bernuansa 1980-an, termasuk sebuah kaca dan lemari pakaian yang Fawcett pernah gunakan sebagai ruangan riasnya.

Mariah Carey pun mempertahankan bagian dari sejarah rumah tersebut. Dia juga menambahkan bahwa pemilik baru juga merencanakan untuk mempertahankan ruangan rias tersebut secara utuh.

Mofid mengatakan pada Forbes bahwa saat awal pembeli memasuki rumah, sebuah lagu Mariah Carey sedang dilantunkan, dan pembeli tersebut mengaku selama ini mencari, langsung jatuh cinta dan mereka ingin membeli.

(rzy)

property.okezone.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me