Tokyu Land Jepang Garap BRANZ Di Jakarta

Big Banner

imagesPROPERTI – Pengembang ternama asal negeri sakura, Tokyu Land menggarap dua megaproyek sekaligus. Proyek yang dikembangkan di dalam dua kawasan yang berbeda ini, menghabiskan investasi sebesar 65 miliar yen atau sekitar Rp 7,5 Triliun. Kedua proyek ini diberi brand dengan nama BRANZ, merupakan proyek kondominium dengan jumlah 3.381 unit di wilayah Serpong, serta 381 unit untuk wilayah TB Simatupang. Dengan di bangunnya dua mega proyek milik pengembang asal Jepang tersebut menandai bahwa persaingan global sudah mulai terasa.

“Ini pertama kalinya kami membawa BRANZ keluar dari Jepang,” ungkap Direktur Tokyu Land, Tai Horikawa. Nantinya BRANZ Simatupang akan berdiri di lahan seluas 1,5 hektar dan akan mulai dikerjakan pada Desember 2015 mendatang. Sedangkan untuk BRANZ BSD akan dibangun dilahan seluas 5,3 hektar yang pengerjaannya akan digarap lebih dulu yaitu Juni 2015 mendatang.

Keduanya akan diprediksi rampung pada kuartal IV tahun 2017 dan kuartal I tahun 2018. Tai Horikawa mengaku seluruh lahan baik yang di BSD maupun yang di TB Simatupang sudah bebas sepenuhnya. Meski begitu, pihak manajemen enggan menargetkan berapa target penjualan dua mega proyek tersebut. “Kami akan menghitung kondisi pasar ke depan, tentu harga akan kami sesuaikan dengan harga pasar properti Indonesia,” ungkapnya.

h3>Artikel Terkait

propertynbank.com