Universitas Internasional Terbaru di BSD City

Big Banner
Michael Widjaja, Grup CEO Sinar Mas Land (paling kanan) menghadiri Open House IULI di BSD City

Michael Widjaja, Grup CEO Sinar Mas Land (paling kanan) menghadiri Open House IULI di BSD City

PROPERTI – Sinar Mas Land, pengembang properti terkemuka yang telah sukses mengembangkan kota mandiri di wilayah BSD City semakin memantapkan posisi di kawasan terbaiknya. Diatas lahan seluas 2 heltar , Sinarmas menghadirkan Universitas bertaraf internasional di kawasan Selatan Jakarta. International University Liaison Indonesia (IULI), yang juga perwakilan dari European University Consortium yakni gabungan dari 12 universitas ternama di Eropa telah mulai beroperasi di BSD City.

Berlokasi di Green Office Park 6 memiliki fasilitas yang lengkap serta akses yang mudah. Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land memaparkan,”Sinar Mas Land menyambut baik kehadiran International University Liaison Indonesia (IULI) di BSD City di BSD GOP 6. Ditunjang lokasi strategis, akses yang mudah, serta sarana dan prasarana yang baik membuat BSD City menjadi kawasan yang sangat mendukung untuk kegiatan study bagi siswa sekaligus mengembangkan dunia pendidikan yang bermutu tinggi. Hal ini juga memperkaya variasi pilihan sarana pendidikan terbaik dan berkualitas bagi warga masyarakat di kawasan.”

Meski terhitung sebagai kampus baru, namun sudah tercatat ada lebih dari seratus mahasiswa yang terdaftar disana. Keberadaan IULI juga membuat BSD City dihuni beragam pusat pendidikan premium, mulai dari Swiss German University, Prasetiya Mulya Business School, hingga Universitas Atmajaya yang telah memiliki lahan di kota mandiri tersebut.

International University Liaison Indonesia (IULI) adalah sebuah universitas swasta yang didirikan pada tahun 2014, oleh pakar penerbangan Dr.-Ing. Ilham Akbar Habibie, MBA. Kampus International University Liaison Indonesia bersebelahan dengan lifestyle center The Breeze, BSD City. Universitas ini merupakan hasil kerjasama antara konsorsium European University Consortium – EUC dan IULI Foundation.

“Merupakan kebanggaan sekaligus keunggulan tersendiri bahwa kampus IULI adalah yang diberi kepercayaan oleh universitas-universitas ternama di Eropa untuk mengadopsi sistem pendidikan mereka untuk  diterapkan di Indonesia. Sejauh ini IULI memiliki banyak peminat, umumnya para mahasiswa yang bergabung adalah mereka yang sebelumnya sudah memiliki minat dan impian yang spesifik serta study path yang jelas ”, tutup Ilham Habibie selaku ketua yayasan dan pendiri IULI.

h3>Artikel Terkait

propertynbank.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me