Tren Keramik Terbaru Akan Ditampilkan di JCC Senayan

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (Asaki) kembali akan mengadakan pameran Keramika 2015. Pameran bertajuk “Jendela Industri Keramik Indonesia” itu akan berlangsung di JCC Senayan, Jakarta, pada 19-22 Maret 2015. Menurut Mulyadi Toha, Ketua Pelaksana Keramika 2015, ajang ini ditargetkan akan dikunjungi oleh 30 ribu pengunjung atau naik 15 persen dari ajang tahun lalu 26 ribu pengunjung.

Press Conference Keramika

Press Conference Keramika

“Ini merupakan ajang keempat yang sudah kami selenggarakan dan peminatnya terus meningkat dari tahun ke tahun. Ajang ini juga untuk menunjukan industri keramik kita yang sudah sangat maju dan membawa Indonesia masuk ke dalam kelompok lima besar dunia dalam hal kapasitas produksi sama bersama dengan Cina, India, Spanyol, dan lainnya,” ujarnya saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (12/3).

Keramik, lanjut Mulyadi, punya kontribusi penting dan turut mendukung pertumbuhan industri property. Industri ini mampu menjadi pemain utama di dalam negeri bahkan bisa untuk dipasar ekspor. Melalui pameran ini para pelaku usaha di dalam maupun luar negeri dapat melihat potensi mengenai perkembangan industri keramik.

“Acara ini juga tidak hanya mempertemukan produsen dengan para arsitek, developer, kontraktor, distributor, maupun retailer, tapi juga ajang memperkenalkan bahan baku maupun teknologi terkini di industri ini. Banyak tenaga ahli terbaik dari luar negeri sudah menjadwalkan kedatangannya ke Keramika 2015,” imbuhnya.

Untuk menambah informasi dalam acara ini akan diisi Keramika Forum dimana produsen akan  mempresentasikan produknya, lomba desain keramik, dan lain-lain. Selain itu akan dibahas solusi teknologi hemat energi, perkembangan desain, proses distribusi, maupun logistik dari industri keramik dan banyak lagi.

Keramika 2015 akan menempati area seluas 7.500 m2 dan akan menampilkan nama-nama besar di industri keramik baik dari dalam maupun luar negeri. Sebut saja Arwana, Centro, Indogress, Kanmuri, KIA, Mulia, Milan, Niro, Roman, Toto, System, Torrecid, Colorobbia, Esmalglass, Ferro, M-Class, Acimac, dan sebagainya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me