Gunung Sewu Belum Tertarik Garap Properti di Daerah

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Perusahaan pengembang Farpoint, anak usaha Gunung Sewu Group, saat ini  belum tertarik untuk menggarap proyek properti di luar Jakarta. Farpoint akan tetap fokus mengembangkan proyek di Ibukota. Menurut Jusup Halimi, CEO Farpoint, tahun ini perusahaannya akan menuntaskan proyek-proyek yang dalam tahap pembangunan.

The Hundred Mega Kuningan

The Hundred Mega Kuningan

“Kita melihat Jakarta masih menawarkan banyak kesempatan dan potensi yang bisa diraih, untuk sementara akan konsentrasi untuk menyelesaikan tiga proyek office dan apartemen sambil tentu melihat perkembangan termasuk menggarap proyek di luar kota,” ujarnya kepada housing-estate.com di Jakarta, Kamis (12/3).

Tiga proyek yang tengah dikerjakan Farpoint adalah Sequis Tower di Jl Jend Sudirman yang akan dikembangkan sebagai gedung perkantoran grade A+. Proyek ini mulai dibangun akhir tahun 2013 lalu dan targetnya selesai pada kuartal keempat tahun 2017. Nilai kapitalisasi proyek ini mencapai Rp1,5 – 2 triliun.

Selain itu ada proyek mixed use development The Hundred di Mega Kuningan, Jakarta Selatan, yang juga sudah grounbreaking akhir tahun lalu dan ditargetkan selesai pada kuartal keempat 2018. Proyek perkantoran, apartemen, hotel, dan ritel ini nilai kapitalisasinya Rp3 – 3,5 triliun. Terakhir, proyek apartemen Verde Two di Kuningan yang akan selesai September 2017 dengan nilai kapitalisasi Rp1,5 – 1,8 triliun.

“Farpoint merupakan developer di belakang Plaza Mebel, Fatmawati, Jakarta Selatan, yang hingga saat ini masih mengelola secara penuh. Kemudian Harco Pasar Baru, Johar Plaza, ReVo Town, Menteng Regency, dan Kemang Club Villas,” tandas  Jusup.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me