Arom-Zanota, Bukan Sembarang Kursi

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Kursi merupakan salah satu furnitur penting yang harus ada di rumah. Salah satu produsen furnitur ternama dari Italia, Zanotta, kembali menghadirkan koleksi kursi terbarunya yaitu Arom. Kursi ini dirancang oleh desainer Perancis Noe Duchaufour Lawrence yang mengambil inspirasi dari lingkungan yang alami dan menenangkan.

Arom-Zanota (2)
Arom-Zanota

Filosofi desain Arom, seperti dijelaskan Noe, mengusung konsep relaksasi yang bisa dirasakan pada bentuk lekukan yang nyaman dengan menondolkan dudukan dan sandaran di bagian dalam maupun luar sehingga memberikan kontur ideal untuk menopang seluruh bagian tubuh. Kursi ini juga memiliki bingkai besi yang dilapisi busa polyurethane, serat polyester, dengan suspense elastis.

Selain itu, bahan jok kursinya sangat lembut dan bisa diganti dengan bahan kain maupun kulit sesuai selera maupun menyesuaikan dengan desain keseluruhan ruang rumah. Secara keseluruhan, tampilan kursi Arom ini akan memberikan nuansa unik dan modern di dalam interior ruang rumah.

“Kursi Arom yang inovatif ini sekarang bisa dipesan melalui VastuHome dan sangat cocok ditempatkan di ruang tamu maupun area santai di kamar tidur atau studio,” ujar Zaki Makarim, Division Manager PT Datascrip, distributor Arom, dalam siaran pers yang diterima housing-estate.com, Sabtu (14/3).

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me