Philips Luncurkan Seri Vacuum Cleaner Kompak

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Produsen home appliances Philips, meluncurkan rangkaian produk penghisap debu (vacuum cleaner) berdesain kompak. Selain sebagai perangkat bersih-bersih ruangan, vacuum cleaner ini juga diklaim dapat mengatasi bakteri, kuman, dan kotoran serta memastikan lantai rumah menjadi lebih bersih dan sehat.

Philips Easyspeed Vacum Cleaner

Philips Easyspeed Vacum Cleaner

Menurut Nick Andrews, Head of Marketing Philips Consumer Lifestyle Indonesia, produk vacuum cleaner yang diluncurkan ini yaitu GoCompack, EasySpeed, dan SteamPlus dalam rangkaian floor care untuk mempercepat dan membuat proses bersih-bersih rumah menjadi lebih efisien. “Sudah menjadi komitmen kami untuk terus meningkatkan kualitas hidup masyarakat dengan menggunakan produk-produk dari Philips,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima housing-estate.com, Sabtu (14/3).

Vacuum cleaner Philips menggunakan teknologi bag bagless dan steam plus yang dapat membersihkan secara tepat sekaligus mengurangi debu dan kuman sehingga lebih menjamin kesehatan bagi seluruh keluarga. Beberapa rangkaian produk yang dirilis ini pun agar konsumen bisa menyesuaikan dengan kebutuhannya.

Misalnya, tipe GoCompact, merupakan vacuum cleaner hemat listrik dengan daya listrik di bawah 1.000 watt. Bobotnya yang lebih ringan (4 kg) juga akan lebih memudahkan penggunaan serta penyimpanannya di rumah. Ujung selang pembersihnya tersedia dengan ukuran yang sangat kecil untuk menjangkau celah maupun sudut-sudut yang sulit.

Seri EasySpeed menggunakan kontainer debu yang mudah dibersihkan untuk memastikan debu yang masuk tidak terlepas kembali ke udara. Teknologi power cyclone akan memastikan hasil pembersihan yang sempurna karena kotoran dan debu yang disedot masuk ke dalam salurann yang sangat halus.

Salurannya dirancang melengkung sehingga udara yang bergerak cepat akan masuk ke ruang siklon. Di atas siklon terdapat bilah yang akan memerangkap debu secara efisien. Selain itu filter busanya dapat dicuci sehingga tetap higienis dan tahan lama.

Sementara untuk rumah dengan lantai keramik, seri SteamPlus merupakan pilihan yang tepat karena alat ini mengombinasikan antara menyapu dan mengepel sehingga lebih efisien. Seri ini juga dapat mengeluarkan uap panas yang dihasilkan dari air biasa untuk memastikan lantai kita bersih dan bebas dari kuman dengan bobot hanya 3 kg.

“Semua vacuum cleaner Philips didesain untuk memenuhi kebutuhan konsumen sehingga membersihkan rumah tidak perlu bersusah payah dan yang lebih penting menjauhkan bakteri dan penyebab alergi di dalam rumah. Alat ini juga bukan hany untuk membersihkan lantai, tapi bisa juga untuk membersihkan perabotan seperti bagian atas kulkas, lemari, bingkai foto, gorden, dan sebagainya,” tandas Andrews.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me