Indonesia International Furniture Expo 2015 Kembali Hadir di Kemayoran

Big Banner

Indonesia International Furniture Expo (IFEX) kembali hadir di Jakarta. Acara yang dilakukan oleh Asosiasi Mebel dan Kerajinan Indonesia (AMKRI) ini berlangsung di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta,  sejak 12 hingga 15 Maret 2015. 

Acara yang sudah dua kalinya diadakan tersebut, diikuti oleh seluruh pelaku utama industri mebel dan kerajinan nasional dan menjadi pemeran mebel dan kerajinan tangan terbesar di Indonesia. 

IFEX 2015 kali ini diikuti lebih dari 700 perusahaan mebel dan kerajinan. Pada acara ini masing-masing perusahaan menampilkan berbagai produk inovatif dengan desain terbaru, dengan penggunaan berbagai bahan material seperti kayu dan rotan.  
 

Pelaksanaan IFEX 2015 ini juga didukung penuh oleh instansi pemerintahan seperti Kementerian Perindustrian, Kementerian Perdagangan, Kementerian Koperasi dan UKM, Kementerian Kehutanan, Pemerintah Daerah, serta stakeholder nasional. 

Tidak hanya dari dalam negeri, acara ini ternyata juga diikuti oleh berbagai perusahaan mabel dari luar negeri seperti Tiongkok, Taiwan, Belgia, Perancis, Amerika Serikat, Italia, Singapura, Afrika Selatan, Malaysia, Belanda dan Austria. 

Berdasarkan pantauan tim Rumahku.com, acara pameran ini berlangsung cukup ramai, pengunjung yang datang ternyata tidak hanya berasal dari dalam negeri saja, tetapi juga banyak pengunjung datang dari luar negeri. Selain dapat mencari berbagai furnitur berkelas, dalam acara ini pihak penyelenggara juga mengadakan acara talkshow menarik.     

 

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me