Sinarmas Land Melalui Kota Wisata Pasarkan Warehouse

Big Banner
Kota Wisata WarehouseKota Wisata Warehouse

Propertinet.com – Kota Wisata di Jl Trans Yogi, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, memperluas segmen produk. Selain hunian perumahan dari Sinarmas Land itu juga memasarkan ruko dan warehouse (gudang). Pemasaran warehouse dan ruko ini dilakukan tatkala pasar perumahan secara nasional sedang mengalami penurunan.

Peluncuran ruko dan warehouse yang diberi nama Kota Wisata Commpark (KWC) ini menyusul  suksesnya  penjualan produk serupa awal tahun lalu. KWC akan diluncurkan pada 28 Maret 2015 terdiri atas bangunan dua dan tiga lantai berukuran 104/60 seharga mulai Rp1,3 miliar. Sementara untuk gudang berukuran 157 m2 dan 265 m2.

Menurut Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land,  permintaan ruang komersial seperti KWC di kawasan cukup banyak. “Desainnya kami buat berkelas dengan fasilitas sangat lengkap. Lokasinya juga punya akses mudah,” ujarnya.

Keberadaan pusat bisnis ini semakin melengkapi fasilitas di kawasan Kota Wisata. Saat ini sudah berdiri Sekolah Katolik BHK, TK BPK Penabur, dan Sekolah Islam Fajar Hidayah. Untuk area rekreasi keluarga sudah ada Fantasy Island berupa taman Jurasic berisi sekitar 15 jenis permainan anak-anak selain amphiteatre untuk pertunjukan berkapasitas 2.000 orang.

Selain itu masih ada tempat wisata oriental Kampoeng Cina yang menjadi tujuan wisata di kawasan Cibubur. Untuk fasilitas berolah raga tersedia sport club dengan fasilitas kolam renang ukuran olimpiade, lapangan tenis, futsal, dan sebagainya. “Dari total luas Kota Wisata 750 ha, saat ini sudah dikembangkan mencapai 450 ha. Setiap tahun Kota Wisata membuka dua klaster berikut kawasan komersialnya,” tandas Ishak.

propertinet.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me