Indra W. Antono: Momentum untuk Membeli, Lebih Penting dari Lokasi Properti

Big Banner

Mario Gaw, General Manager Rumah123.Com dan Indra Widjaja Antono, Marketing Director Agung Podomoro Group

Credo atau kepercayaan akan kekuatan lokasi dalam menakar nilai sebuah properti, yang sekian tahun lamanya telah dinubuatkan oleh para pakar properti, kini sudah tidak lagi relevan untuk dijadikan parameter. Momentum, adalah hal paling mendasar bagi konsumen, karena selain properti tidak ada ‘dua’-nya, kesempatan emas tidak pernah akan datang dua kali. Di sisi lain, tantangan paling besar untuk calon pembeli pemula adalah kegamangan memutuskan pada saat momentum itu datang.

Berbicara di hadapan 100-an staf dan undangan yang menghadiri Rumah123 Property Talkshow, Indra Widjaja Antono, Marketing Director Agung Podomoro, Jumat (12/3/2015), menekankan pentingnya pemahaman konsumen properti yang harus semakin maju seiring dengan kemajuan properti. “Sekarang, harga properti mana ada yang turun? Semuanya naik, dimanapun lokasinya. Di lokasi yang sama, kalau enggak dapat primernya Anda bisa dapat sekundernya. Tapi kalau bicara soal momentum, enggak ada tuh kesempatan datang dua kali,” tegasnya dengan bahasa yang mudah dicerna.

Indra bersama dengan koleganya Alvin Andronicus, General Manager Podomoro Park, Ismeth Natakarmana, Chairman One Property, dan Mario Gaw, General Manager Rumah123.com tampil sebagai pembicara dalam acara Rumah123 Property Talkshow. Ini adalah acara yang digelar untuk memperingati ulang tahun ke-8 website properti nomor 1 di Indonesia, Rumah123.com.

“Untuk yang baru mau beli properti, enggak usah punya mimpi punya rumah gede sekaligus. Kalau uangnya hanya bisa buat beli rumah tipe 36, segera beli. Nanti setelah harganya naik, jual itu dan beli yang tipe 45, selanjutnya tipe 52, makin naik dan selanjutnya bukan tidak mungkin mimpi punya rumah gede itu bisa tercapai,” ungkapnya.

Indra dengan nada yang santai menyentil perilaku konsumen properti yang hanya gemar mengumpulkan brosur saat pameran properti. Ketika hendak memutuskan, mereka gamang dan akhirnya kesempatan emas itu lewat karena saat mereka putuskan untuk membeli, harga properti sudah naik.

Pria yang cemerlang karena menduduki posisi strategis sebagai marketing director di Agung Podomoro pada usia 33 tahun itu pun memotivasi undangan dan staf rumah123.com yang masih gamang membuat keputusan membeli properti. “Ingat, momentum itu tidak datang dua kali. Anda harus berani dan yakin bahwa keputusan membeli rumah itu bukan keputusan yang keliru. Ya, apalagi kalau rumah123.com makin maju dan tahun depan bisa jadi 50 besar, gaji pasti naik kan?,” tutupnya sambil tersenyum disambut antusiasme para audiens.

Foto: Naomi Sitorus

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me