Resmikan Kantor Baru, Rumah123.com Rayakan Ulang Tahun ke-8

Big Banner

12 Maret 2015, Rumah123.com genap berusia 8 tahun. Saat didirikan pada tahun 2007 oleh beberapa nama pesohor di negeri ini seperti Sadiaga Uno dan Edwin Soeryadjaya di bawah bendera Saratoga Capital, Rumah123.com menjadi website properti pertama di Indonesia. Kisah yang bermula di ruko Grand Wijaya, Kebayoran, Jakarta Selatan ini adalah sebuah tonggak penting bagi evolusi media properti di Indonesia. Siapa yang pernah menduga, dunia digital akan melanda seluruh segmen bisnis, tak terkecuali bisnis properti? Kini, di usianya yang ke-8 tahun dan di bawah bendera iProperty Group, Rumah123.com membuktikan bahwa visi para pendiri kala itu kini perlahan-lahan mulai berwujud sejumlah pencapaian yang telah dicapai dengan kerja keras oleh manajemen Rumah123.com saat ini.

“The 8th Anniversary of Rumah123. Usia 8 tahun bukanlah suatu perjalanan yang singkat dan kami yakin perjalanan panjang penuh tantangan masih kami akan kami tempuh kedepannya,” ujar Mario Gaw, General Manager Rumah123.com saat memberikan sambutan di hadapan karyawan dan undangan, kemarin (12/3/2015).

Syukuran sederhana ulang tahun ini mengambil tema The Power of Infinity. Mario, dalam sambutannya menegaskan bahwa pencapaian yang sudah diraih hingga saat ini adalah sebuah hasil kerja keras tim dan ini menjadi sebuah suntikkan energi untuk mencapai sesuatu yang lebih gemilang lagi. “Tahun ini, kami mengambil tema “The Power of Infinity”, simbol yang erat kaitannya dengan angka 8. Hal ini kami artikan sebagai tahun ‘tanpa batas’, tahun yang kami yakini segala kesuksesan dapat kami raih dari berbagai aspek.”

Beberapa pencapaian yang diraih Rumah123.com hingga usia ke-8 ini dikemukakan Mario, antara lain kepercayaan dari sejumlah developer ternama seperti Alam Sutera, Lippo, Ciputra dan lainnya, juga dari kalangan perbankan seperti BNI, Bank Mandiri, Bank Permata serta utamanya adalah para agen properti yang menjadi member dengan jumlah total telah melampaui angka 10.000  agen.

Mario, pada kesempatan itu pun memperkenalkan kantor baru Rumah123.com yang akan diresmikan penggunaannya dalam kesempatan itu. “Kembali ke sisi internal, berbagai improvement telah kami lakukan, baik dari sisi performance web Rumah123, sisi skill manajemen dan staff yang saya banggakan hingga keputusan perpindahan lokasi kami di kantor baru dimana kita berada saat ini di Menara Dea, Mega Kuningan dari sebelumnya berada di Buncit.”

Mario, pria lulusan Kanada yang sejak menahkodai Rumah123.com pada Januari 2013 silam itu, telah memberi warna dan pembaruan signifikan bagi website properti pertama di Indonesia ini. “Dengan lokasi yang sangat strategis di tengah-tengah kota Jakarta, kami coba hadirkan konsep kantor yang professional tanpa meninggalkan unsur fun untuk menjadikan kantor Rumah123 ini bukan semata kantor bagi para karyawan kami but also as their second home because we believe “home is where our story begins”

Foto: Naomi Sitorus

rumah123.com