Launching Perdana, Cluster La Seine Ludes Diserbu Pembeli

Big Banner

PT Mitra Sindo Sukses (anak usaha PT Modernland Realty Tbk), Sabtu (14/3) lalu meluncurkan cluster terbaru mereka yakni La Seine di perumahan skala kota Jakarta Garden City, Jakarta Timur. Cluster ini berada di Jl Raya Cakung-Cilincing, exit tol Cakung Timur.      

Hebatnya, cluster yang baru diluncurkan perdana ini pun langsung habis diserbu pembeli dengan nilai penjualan  sebesar Rp350  miliar. 

Menurut Andy K. Natanael, Presiden Direktur PT Mitra Sindo Sukses, dengan banyaknya pembeli yang melirik cluster La Seine membuktikan bahwa Jakarta Garden City semakin diminati oleh masyarakat.

“Tinggal di Jakarta City merupakan pilihan tepat karena memberikan kenyamanan dan keamanan yang paripurna sehingga dengan sendirinya kualitas hidup akan meningkat sekaligus memberikan keuntungan yang tinggi dari sisi investasi,” jelas Andy dalam keterangan pers yang diterima oleh Rumahku.com.
 

Andy juga mengatakan, La Seine memiliki berbagai keunggulan antara lain lokasinya yang strategis dan mudah diakses dari berbagai lokasi. Perumahan ini pun memiliki panorama yang sangat indah dan fasilitas premium seperti jogging track, sport club dan lain-lain. 

Tidak hanya itu, klaster La Seine ini juga dilengkapi dengan Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang cukup luas. Dari total area 9,2 hektare, 40 persen nya digunakan untuk dijual (saleable area), selebihnya dimanfaatkan untuk RTH dan infrastruktur. 

Cluster yang berjumlah 428 unit ini, tersedia dengan lima pilihan tipe. Tipe paling kecil  63/90 dilengkapi dua kamar tidur dan dua carport. Untuk rumah yang lebih besar pilihannya tipe 76/102, 86/119, 120/136, dan terbesar tipe 148/204.

 

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me