Ruko di Tambun City Bekasi Mendekati Harga Rp 3 M

Big Banner
Ruko Tambun CItyRuko Tambun CIty

Propertinet.com – Pertumbuhan ekonomi di Bekasi berdampak pada permintaan terhadap ruang komersial dan hunian semakin tinggi. Pembangunan fasilitas komersial tersebar dan tak terbatas di pusat-pusat kawasan industri.

Salah satunya Tambun City di Jl Sultan Hasanudin, Tambun. Fasilitas komersial yang dibangun PT Dian Harapan Makmur ini mencakup pergudangan dan ruko.  Semuanya ada 157 unit yang terbagi dalam 12 blok. Gudangnya terdiri dua tipe: 11×30 dan 11×24 meter. Dari enam blok yang dipasarkan, lima blok sudah terjual. Kini pengembangnya tinggal memasarkan blok F sebanyak 12 unit dan satu unit di blok E. Jalan di dalam komplek pergudangan ROW 19,3 – 22 meter untuk memudahkan gerakan truk kontainer.

            Baca Juga!

 

Rukonya dibangun di bagian depan menghadap Jl Sultan Hasanudin. Masih ada belasan unit  terdiri ruko dua dan tiga lantai. Ruko dua lantai ditawarkan seharga Rp892 juta, sedangkan ruko tiga lantai Rp1,3 – 2,8 miliar.

Menurut staf pemasarannya, dari 157 unit yang dipasarkan saat ii tersisa 10 persen. Dari arah Jakarta lokasinya Tambun City diakses melalui exit tol Tambun, sedangkan dari Cikarang melalui exit tol Cibitung.

 

propertinet.com