ASAKI Akan Menghadirkan Pameran Keramika ke Empat

Big Banner
Keramika 2014

Keramika 2014

Properti-Assosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (ASAKI) berkerjasama dengan Reed Panorama Exhibitions (RPE) menghadirkan ratusan pelaku usaha dari industri keramik yang bertajuk Keramika 2015, Jakarta. Acara tersebut nantinya akan diselenggarakan pada tanggal 19 Maret hingga 22 Maret 2015 di Jakarta Convention Center. Keramika 2015 bertujuan untuk mempromosikan industri keramik Indonesia ke pasar lokal dan luar negeri. Bahan baku yang berlimpah dipadu tekhnologi terkini telah membawa Indonesia masuk ke dalam kelompok lima besar dunia dalam hal kapasitas produksi bersamaan dengan Cina, India, Spanyol, dan lainnya.

Keramika 2015 menggabungkan antara ruang pamer dengan sarana edukasi dan informasi bagi para pelaku industri. Acara tersebut akan diramaikan oleh produsen keramika. Di Indonesia dan industri pendukung dari dalam dan luar negeri seperti Arwana, Centro, Indogress, Kanmuri, Kia, Mulia, Niro, Roman, Toto, System, Torrecid, Colorobbia, Esmalglass, Ferro, M-Clas, Acimac dan masih banyak lagi. Selain itu ada beberapa negara yang turut serta menampilkan produk dan jasanya mulai dari Italia, Cina, Spanyol, Malaysia, Thailand, Yunani, Amerika Serikat dan Jerman.

“Keramika merupakan sebuah acara yang penting dan berdampak positif bagi industri, dimana acara ini tidak hanya mempertemukan para produsen dengan para arsitek, developer, kontraktor, distributor, dan retailer, tetapi juga menjadi acara dimana para industri pendukung dari luar negeri. Oleh karena itu banyak tenaga ahli terbaik dari luar negeri sudah menjadwalkan kedatangan ke Keramika 2015, guna meninjau kebutuhan industri di sini dan juga sekaligus memperlihatkan tekhnologi terkini kepada para pelaku industri di Indonesia secara langsung” ujar Mulyadi Toha selaku Ketua Pelaksana Keramika 2015.

Memasuki tahun ke empat penyelenggaraan, dukungan terhadap Keramika semakin meningkat baik dari pelaku usaha maupun pasar. Hal tersebut terlihat dari besarnya minat para pelaku usaha untuk menampilkam produk terbaiknya dan juga animo masyarakat untuk mengunjungi acara Keramika. Dapat dilihat pada tahun 2014 acara tersebut telah dikunjungi oleh lebih dari 26.000 pengunjung yang terdiri dari para pelaku industri, para arsitek, engineering, pengembang property dan home owner.

h3>Artikel Terkait

propertynbank.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me