JGC Pasarkan La Seine, Dalam Sehari Cetak Penjualan Rp350 Miliar

Big Banner

 

Gairah pasar menyambut produk-produk properti baru yang dikembangkan developer seperti tak pernah ada habisnya. Sabtu kemarin, (14/3/2015) PT Mitra Sindo Sukses (anak usaha PT Modernland Realty Tbk.) yang mengembangkan Cluster La Seine di Jakarta Garden City, Jakarta Timur, pun mengalaminya. Saat launching tahap 1 Cluster itu langsung terjual habis (sold out). Pengembang mencatat nilai penjualan (marketing sales) sebesar Rp350  miliar di hari itu.

Andy K. Natanael, Presiden Direktur PT Mitra Sindo Sukses, merespon ludesnya Cluster La Seine ini mengatakan, “Ini membuktikan Jakarta Garden City semakin diminati masyarakat karena memiliki banyak keunggulan. Tinggal di Jakarta Garden City merupakan pilihan tepat karena memberikan kenyamanan dan keamanan yang paripurna sehingga dengan sendirinya kualitas hidup akan meningkat sekaligus memberikan keuntungan yang tinggi dari sisi investasi,” ujar Andy.

Lebih lanjut Andy memaparkan berbagai keunggulan yang dimiliki Cluster La Seine. Antara lain lokasinya berada di Jakarta, bukan di pinggiran Jakarta, yakni di Jakarta Timur yang kini sedang berkembang pesat karena selama ini terkesan jauh tertinggal oleh Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, bahkan Bekasi.

“Jakarta Garden City merupakan kawasan Sunrise Property di Jakarta Timur karena nilai propertinya akan meningkat tajam di masa yang akan datang. Banyak faktor pendorong (blower) yang akan membuat nilai properti di Jakarta Garden City meningkat tajam,” ujar Andy.

Sementara itu, rumah di Cluster La Seine cocok bagi pasangan keluarga berputera dua atau tiga. Ini merupakan rumah mungil dan sedang dengan dimensi ”ukuran kaveling yang ideal” untuk keluarga Indonesia. Disebut ideal karena masih memberi peluang bagi pemiliknya untuk melakukan renovasi sekaligus penambahan ruangan rumah.

”Sekitar 5 sampai 10 tahun yang akan datang, pasangan muda biasanya akan melakukan renovasi sekaligus penambahan ruangan rumah karena putra-putrinya membutuhkan kamar sendiri-sendiri. Nah, dengan ukuran kavling 16 x 15 m, pemilik rumah masih sangat leluasa memperluas bangunan ke taman belakang. Jadi, buat apa beli rumah tapak tapi tidak bisa memperluas bangunannya,” papar Andy.

Rumah di Cluster La Seine dipasarkan dengan harga mulai dari Rp1,45 miliar. “Anda tidak akan menemukan rumah di tempat lain  dengan  banyak keunggulan seperti di Cluster La Seine. Kalaupun ada, lokasinya di pinggir Jakarta. Tentu memiliki rumah di Jakarta akan berbeda dengan yang ada di pinggir Jakarta,” papar Andy.

Foto: JGC

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me