Ingin Tinggal di Tepi Pantai Jakarta? Cek Properti Ini

Big Banner

PT Pembangunan Jaya Ancol (PJA) Tbk akan meluncurkan proyek terbarunya, yakni pembangunan apartemen kondominium Jaya Ancol Seafront pada bulan Mei mendatang. Tak tanggung-tanggung, total investasi disebut mencapai Rp2,5 triliun. 

“Kondominium Jaya Ancol Seafront siap di launching pada Mei 2015 ini. Jaya Ancol Seafront adalah proyek kedua setelah Northland. Ditargetkan pembangunannya selesai 4 tahun ke depan atau sekitar 2018,” ujar Roysan Aruan, GM Property 1 PJA, seperti informasi yang diterima Rumahku.com

Kondominium Jaya Ancol Seafront akan berdiri di atas lahan seluas 4 hektare yang terdiri dari 1,5 hektare untuk pembangunan dua menara dengan total 1.088 unit dan 2,5 hektare untuk pembangunan landed house. 

Dibangun sebagai hunian berkelas premium bagi kalangan menengah ke atas yang berlokasi di tepi laut dan dekat dengan lokasi rekreasi akan menjadi nilai jual menarik bagi Jaya Ancol Seafront. Kondominium dipatok Rp 1 miliar bagi tipe studio dan hingga Rp 10 miliar untuk tipe penthouse podium yang eksklusif, hanya 26 unit saja dengan kolam renang pribadi. 

Sementara di area landed house 2,5 hektare akan dibangun 30 unit rumah tapak Coasta Villa dengan tipikal Seascape 8×18 meter persegi dengan harga antara Rp1 miliar – Rp5 miliar. Sedangkan tipikal Panorama 9×25 meter persegi harganya dapat mencapai Rp10 miliar.

 

 

 

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me