Sahid Group Bangun RS dan Kampus di Depok

Big Banner

Tahun ini Sahid Group akan membangun kampus III Universitas Sahid di Cimanggis, Depok. Nilai investasi dari proyek ini mencapai Rp 350 miliar. Chairman & President Sahid Group, Sukamdani Sahid Gitosardjono mengungkapkan bahwa tahun ini akan mulai dibangun kampus III yang dibangin di Cimanggis Depok, targetnya akan selesai pada tahun 2016.

Menurut Sukamdana, dibangun tahun ini selesai 2 tahun lagi, itu nanti 12 lantai untuk towernya ada gedung yang lain ada perkuliahan, muat untuk 10 ribu mahasiswa,” katanya usai acara ulang tahun dia yang ke-86 tahun. Selain kampus, di dalamnya juga akan ada rumah sakit kelas C yang dibuka untuk umum. Hal ini nanti akan memudahkan mahasiswa Fakultas Kedokteran lebih dekat dengan lapangan. Perumahan, kampus, rumah sakit konsepnya itu semua harus bersatu dengan yang lain, kalau kampus ada Fakultas Kedokteran maka lapangannya itu rumah sakit. Rumah sakit itu kelas C.

Sukamdani menjelaskan bahwa investasi yang dibutuhkan untuk membangun kampus dan rumah sakit ini sejumlah Rp 350 miliar, angka itu hanya angka untuk bangunan saja belum termasuk tanahnya. Investasi Rp 250 miliar untuk kampusnya sementara rumah sakit Rp 100 miliar, jadi total 350 miliar itu tidak termasuk tanah. Tanahnya luasnya 3 ha tapi yang dibangun 1,7 ha.

Selain itu Sahid Group jugsa membuka mitra-mitra bisnis di bidang perhotelan dan condotel, baik itu dibangun sendiri maupun kerjasama sebagai operator hotel sahid

 

rumahproperti123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me