Perumahan Dekat Lebak Bulus Ini Tidak Membuat Kantong Jebol

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Menyebut Lebak Bulus, orang segera paham itu kawasan mahal di Jakarta Selatan. Lokasinya dekat kawasan elit Pondok Indah, jalan tol, dan beragam fasilitas urban.  Kawasan ini juga akan dijadikan stasiun dan depo MRT (mass rapit transit) yang dibangun di bekas stadion dan terminal Lebak Bulus. Harga properti di sini juga selangit. Namun ada beberapa perumahan di sekitar kawasan ini yang harganya tidak membuat kantong jebol.

Ciputat One Residence

Ciputat One Residence

Tidak seperti sebagian besar perumahan yang harganya di atas satu miliar, empat perumahan ini hanya Rp500 – 600 jutaan. Lokasi perumahannya di Cirendeu dan Ciputat, sekitar 20 menit dari Lebak Bulus. Yang agak jauh di Pondok Cabe di sekitar Universitas Terbuka (UT). Ciputat Residence One di belakang hypermarket Tip Top Jl RE Martadinata memasarkan tipe 60/60 seharga Rp615 juta. PT Abdi Duta Karya, pengembangnya, juga memasarkan tipe 80/84 dan 110/107 seharga Rp896 juta dan Rp1,1 miliar. Dari Lebak Bulus aksesnya melalui  Jl Juanda – Flyover Ciputat – Jl RE Martadinata.

Di Jl Legoso Ciputat, tidak jauh dari kampus UIN, Citra Kencana memasarkan rumah Rp500 jutaan. Rumah yang sudah dibangun dan dihuni cukup banyak. Di Jl Kemiri 6 Pondok Cabe, berseberangan dengan kampus UT, Green Q-Miri Estate melansir tipe 46/81 dan 53/94 seharga Rp597 juta dan Rp691 juta. Selain itu dipasarkan juga rumah Rp700 jutaan hingga satu miliaran.

Tidak jauh dari Green Q-Miri Estate ada Pesona Mozaik Pondok Cabe yang menawarkan tipe 44/84 seharga Rp628 juta. Selain melalui Jl Raya Pondok Cabe, Green Q-Miri juga mudah diakses melalui Jl Juanda – Flyover Ciputat – Jl RE Martadinata – Perempatan Gaplek.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me