V-Homes Property, Memberikan Layanan Terpadu

Big Banner

PROPERTI – Pasar properti di Serpong terus menggeliat. Banyak pihak yang diuntungkan kondisi ini. Mulai dari pengembang, investor, hingga broker properti. Jasa broker properti banyak digunakan pengembang dan perorangan dalam hal jual beli atau sewa produk properti. Maka tidaklah mengherankan bila broker properti terus bermunculan. Di awal tahun 2014, di Serpong hadir kantor properti baru. V-Homes Property namanya. Kantor broker ini merupakan pengembangan bisnis bernama serupa yang bergerak di bidang kontraktor.

Laiknya kantor broker umumnya, V-Homes Property menawarkan jual, beli, dan sewa berbagai macam properti. Di samping itu, kantor broker ini juga melayani klien skala besar dalam bentuk kerja sama. Pengalaman sebagai kontraktor membuat V-Homes Property mampu memberikan layanan terpadu bagi klien skala besar. “Apabila ada klien yang ingin berinvestasi di bidang properti dengan membuka cluster kita bisa me-manage dari awal. Dalam artian mulai dari pra rencana, pembangunan, dan marketing project tim kita bisa handle. Namun kita juga terus bermain di skala kecil atau properti satuan, karena pangsa pasarnya juga sangat bagus,” jelas Antonius Yoyon Kesuma, Principal V-Homes Property.

Antonius menjelaskan, ada banyak keuntungan yang didapat klien bila menggunakan jasa agen properti. Keuntungan yang didapat yakni dari segi safety, yakni terutama dalam urusan surat-menyurat dan keuangan. “Apabila dalam menjual properti klien tetap mengeluarkan fee terhadap oang lain atau broker tradisional, maka lebih baik langsung berhubungan dengan agen properti. Menggunakan jasa agen properti akan lebih safety. Mulai dari surat-menyurat, koordinasi dengan notaris dan bank, semuanya kita tuntun,” jelasnya.

Hingga saat ini total team marketing yang bergabung dengan V-Homes Property sebanyak 15 orang. Setiap orang yang bergabung di V-Homes Property sudah dianggap sebagai keluarga. Untuk itu Antonius menerapkan sistem keakraban yang sebisa mungkin tidak memberikan jarak antara atasan dan bawahan. Dengan begitu, diharapkan akan membuat karyawan enjoy terhadap lingkungan kerja dan akan memberikan dampak yang bagus bagi perusahaan. Selain itu menjaga komunikasi yang baik dengan seluruh karyawan merupakan kunci utama dalam menjalin dan menjaga hubungan baik. Dalam melayani klien, V-Homes Property mengutamakan layanan yang baik dan nyaman. Selain itu agar klien selalu ingat dengan V-Homes Property, Antonius menekankan kepada seluruh tim marketing agar terus menjaga hubungan baik dengan klien. “Selain service, hubungan dengan klien selalu dijaga setelah transaksi. Komunikasi tidak terputus setelah transaksi selesai,” ucap Antonius.

Terkait banyaknya kantor broker di kawasan Serpong, Antonius mengatakan bukanlah masalah. Ia tak menganggap broker lain sebagai kompetitor. Hubungan yang baik dengan kantor broker lainnya tetap dijaga. Bahkan, tidak menutup kemungkinan terjadi kerja sama antarbroker. Misalnya lewat co broking. Listing dari V-Homes Property banyak didominasi properti di kawasan yang berkembang di Tangerang Selatan, seperti BSD City, Alam Sutera, dan Gading Serpong. Ada pula beberapa listing yang berada di luar wilayah Tangerang Selatan seperti Bekasi, Karawang, Jakarta, dan Depok. Kerja sama dengan pengembang juga dijalin oleh V-Homes Property, di antaranya Jaya Property, Pondok Pinang Residence, dan Green Alena Serpong.

infonitas.com