Paradise Mansion, Pilot Project Terbaru Palm Group

Big Banner

CENGKARENG – Akhir November lalu, Palm Group memperkenalkan proyek terbarunya yaitu Apartemen Paradise Mansion. Sebuah proyek hunian berkonsep mixed use development yang berada di Cengkareng, Jakarta Barat.  Apartemen ini menawarkan hunian dengan memberikan kenyamanan penghuni pada kawasan strategis di tengah kota.

Paradise Mansion terintegrasi langsung dengan pusat perbelanjaan, perkantoran, pendidikan, dan rekreasi dengan total luas lahan yang dikembangkan mencapai 75 hektare. “Calon penghuni tidak perlu repot mencari kebutuhan apapun di dalam satu lokasi karena kenyamanan dan kepraktisan hunian telah menunjang aktivitas mereka di pusat kota,” imbuh Danar Gono, Manajer Paradise Mansion.

“Paradise Mansion memiliki 2 tower. Tower 1 dan 2 mencapai 700 dan 300 unit, masing – masing memiliki 15 lantai di atas lahan seluas 2 hektare,” tambahnya.

Fasilitas unggulan pun sudah melekat seperti dekat pusat perbelanjaan, pusat rekreasi Waterpark Palm Bay, pasar bersih Palm Paradise, sky pool, sky lounge, dan sport area. “Penghuni apartemen pun kian dimanjakan dengan area parking basement yang terkoneksi dengan tahap 1 dan 2. Serta standar keamanan apartemen yang menggunakan akses card lift sehingga lebih menjamin privacy penghuni,” tambah Danar.

Paradise Mansion menawarkan unit tipe one bed room, two bed room, dan special unit, yang ditawarkan mulai dari harga Rp 400 juta.

Yang membuatnya tak boleh dilewatkan adalah melalui cicilan Rp 2 jutaan per bulan penghuni dapat menikmati langsung hunian modern, ramah lingkungan dan fasilitas lengkap dalam satu gedung di pusat kota Jakarta.

infonitas.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me