Klaster La Seine Jakarta Garden City Tahap I Sold Out

Big Banner

Jakarta, mpi-update. PT Mitra Sindo Sukses (anak usaha PT Modernland Realty Tbk.) sukses memasarkan klaster La Seine di perumahan skala kota Jakarta Garden City, Jakarta Timur, tepatnya di Jl Raya Cakung-Cilincing, exit tol Cakung Timur. Saat launching yang digelar Sabtu (14/3), klaster La Seine tahap I berhasil terjual semua (sold out) dengan nilai penjualan (marketing sales) sebesar Rp350  miliar.

Ratusan calon konsumen menghadiri acara launching klaster La Seine. Menurut Andy K. Natanael, Presiden Direktur PT Mitra Sindo Sukses, klaster La Seine kebanjiran calon pembeli. “Ini membuktikan Jakarta Garden City semakin diminati masyarakat karena memiliki banyak keunggulan. Tinggal di Jakarta City merupakan pilihan tepat karena memberikan kenyamanan dan keamanan yang paripurna sehingga dengan sendirinya kualitas hidup akan meningkat sekaligus memberikan keuntungan yang tinggi dari sisi investasi,” ujar Andy.

Walau memiliki banyak keunggulan rumah di klaster La Seine dipasarkan dengan harga terjangkau yakni mulai dari Rp1,45 miliar. “Anda tidak akan menemukan rumah di tempat lain  dengan  banyak keunggulan seperti di klaster La Seine yakni di kawasan Sunrise Property dan berukuran ideal. Kalaupun ada, lokasinya di pinggir Jakarta. Tentu memiliki rumah di Jakarta akan berbeda dengan yang ada di pinggir Jakarta,” papar Andy.

Klaster La Seine tersedia dalam 5 pilihan tipe rumah. Paling kecil tipe 63/90 dilengkapi dua kamar tidur dan dua carport. Untuk rumah yang lebih besar pilihannya tipe 76/102, 86/119, 120/136, dan terbesar tipe 148/204. ”Di klaster La Seine kami menyediakan rumah tumbuh dengan kavling mulai dari 90 m2,” ujar Andy. Total rumah di klaster La Seine kurang lebih hanya 428 unit, dan didesain bergaya Victoria Modern. Bagi para pembeli, tersedia beberapa cara pembayaran berupa tunai keras, tunai bertahap sebanyak 12 kali cicilan, atau menggunakan KPR. San

mpi-update.com