The Big 5 Construct Indonesia Mei 2015

Big Banner

Jakarta, mpi-update. Memahami potensi Indonesia sebagai salah satu pasar konstruksi yang berkembang pesat, dmg events, penyelenggara The Big 5, pameran konstruksi dan bangunan terbesar di Timur Tengah dan Asia Tenggara, akan menggelar The Big 5 Construct Indonesiapada 7 – 9 Mei 2015 di JIEXPO Kemayoran.

Sebelum memutuskan untuk menyelenggarakan acara ini penyelenggara pameran telah melakukan sejumlah evaluasi terhadap Diselenggarakan oleh: Gold Sponsor: Didukung oleh: pasar konstruksi dan bangunan tanah air dan terpukaudengan peluang yang ditawarkan pasar sektor konstruksi Indonesia.

Ashley Roberts, Event Director, The Big 5, dmg events, menjelaskan keputusan yang diambil untuk menggelar perhelatan tersebut di Indonesia: “The Big 5 telah diselenggarakan lebih dari 35 tahun di Dubai dan sukses digelar di Kuwait, Arab Saudi sertaIndia.

dmg events sebagai penyelenggara memahami adanya peningkatan kebutuhan untuk mengeksplor peluang-peluang yang ditawarkan pasar Indonesia.The Big 5 Construct Indonesia akan membawa pemain internasional dari 20 negara termasuk Perancis, Jerman, Italia untuk melayani pasar konstruksi dan bangunan di Indonesia.

Produk-produk yang akan dipamerkan termasuk baja, HVAC covering dan lain sebagainya. Tidak hanya menampilkan berbagai produk dan solusi konstruksi, tapi juga 15 workshop bersertifikasi (Certified Continues Professional Developments) yang akan menarik bagi pengunjung Indonesia, terutama bagi para pekerja profesional bidang konstruksi termasuk arsitek, insinyur, kontraktor, konsultan bangunan, manajer procurement, manajer proyek, pengembang properti dan desainer interior. Para pengunjung ini dapat memperoleh poin CPD dengan menghadiri salah satu workshop gratis dan mendaftarkan poin-poin dengan asosiasi profesi mereka.

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me