2015 LPKR Kebut Sales Revenue Rp11 T, Ekspansi ke Daerah

Tangerang mpi-update. Tahun 2015 PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) mentargetkan sales revenue hingga Rp 11 T sedikit menurun dibandingkan perolehan tahun 2014 lalu Rp 11,5 T. Untuk mecapai target tersebut LPKR akan ekspansi ke berbagai daerah di Indonesia.

Presiden Direktur LPKR, Ketut Budi Wijaya, menyampaikan hal tersebut saat seremoni peletakan batu pertama Millenium Village di CBD Lippo Karawaci, Tangerang pada Rabu (28/1/2015).

“Tahun 2015 ini LPKR menargetkan pendapatan lebih dari Rp 11 triliun. Pada 2014 sendiri pendapatan LPKR berada di kisaran Rp 11,5 triliun,” ungkap Ketut. Selain menggenjot penjualan, ekspansi juga dilakukan terkait persaingan bisnis properti yang dinilai akan semakin ketat seiring berlakunya Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) 2015.

“Pengembangan yang kita lakukan tidak boleh terkonsentrasi di Jadebotabek saja. Harus tersebar di beberapa lokasi agar proyek kita banyak pilihannya. Jadi secara geografis kita akan ada di mana-mana,” ujar Ketut.

LPKR katanya juga akan merambah berbagai segmen pasar, mulai dari middle-low hingga high-end dengan membuat variasi harga. Hal tersebut merupakan peluang untuk menjangkau pasar yang jauh lebih luas.

mpi-update.com