Lagi 5 Tower Baru dari Perumnas Bagian Program 200 Tower

Big Banner

Jakarta, mpi-update. Komplek hunian terpadu Sentra Timur Residence di Pulogebang, Jakarta Timur, hasil kerjasama Perumnas dan PT Bakrie Pangripta Loka, meluncurkan Tower Brown yang terdiri atas lima tower baru merupakan tahap kedua pengembangannya, Sabtu (29/11).

Sentra Timur Residence berdiri di atas lahan seluas 8 ha yang akan dibangun sebanyak 15 tower apartemen. Saat ini sudah terbangun sebanyak 6 tower 20 dan 28 lantai (total 2.357 unit) dan sudah dihuni sebanyak 1.274 KK.

Menurut Andi Patria Nusantara, GM Regional III Jabodetabek Perumnas, Sentra Timur Residence dikonsep sebagai hunian back to the city untuk kalangan pekerja. “Di sini untuk memfasilitasi kalangan masyarakat menengah bawah dengan hunian yang terjangkau namun lokasi strategis dan fasilitas yang lengkap,” ujar Andi.

Lima tower baru yang di-launching ini merupakan bagian dari realisasi program 200 tower rumah susun (Rusun) yang akan dibangun oleh Perumnas hingga tahun 2019 dan akan menambah sebanyak 2.029 unit apartemen di Sentra Timur Residence. Total ada 10 tipe yang bisa dipilih konsumen mulai studio hingga tiga kamar (21-59 m2) seharga Rp200 jutaan-Rp400 jutaan. San

 

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me