Citra Towers Berkonsep Green di Kemayoran Mulai Dibangun

Big Banner

Jakarta, mpi-update Ciputra Group lakukan pemancangan tiang pertama (ground breaking) dimulainya pembangunan gedung perkantoran Citra Towers di kawasan Kemayoran, tepatnya di Jl. Benyamin Suaeb Kav. A6, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jum’at (28/11).

Proyek gedung perkantoran yang menelan investasi Rp2 triliun dan pembangunannya diperkirakan memakan waktu 4 tahun ini merupakan hasil kerjasama Ciputra Group dengan PT Pembina Sukses Utama. “Acara ground breaking ini juga sebagai wujud komitmen kami untuk sudah dimulainya pembangunan Citra Towers,” ujar Budiarsa Sastrawinata, President Director PT Ciputra Residence.

Citra Towers Kemayoran Business District terdiri atas dua tower gedung perkantoran dengan ketinggian masing-masing 25 lantai dan 1 mezzanine, lengkap dengan fasilitas lifestyle commercial area di atas lahan 1,8 hektar. Dirancang dengan green development concept dan kualitas yang tinggi sebagai suatu workplace yang representatif dan memiliki fasilitas penunjang aktivitas bisnis yang lengkap. “Dengan kekuatan brand Ciputra kami harapkan pembangunan Citra Towers ini akan menjadi icon kawasan Kemayoran yang kuat,” kata Budiarsa.

Citra Towers dipasarkandengan harga Rp30 juta per m2. Setiap 1 lantai terdiri dari 12 unit dengan luas 70 m2 sampai 174 m2. Pada tahap awal, dipasarkan tower pertama seluas 41 ribu m2 dan sampai saat ini sudah terjual 80%.

Agussurja Widjaja, Senior Director PT Ciputra Residence mengatakan, Citra Towers telah memperoleh sertifikat Excellence In Design For Greater Efficiencies (EDGE) dari International Finance Corporation (IFC) yang baru pertama kali diterima perkantoran di Indonesia.

Penghargaan ini diberikan melalui beberapa kategori, yaitu  pada pemilihan material yang diproduksi secara hemat energi, penghematan dalam penggunaan air, dan  penghematan pada penggunaan energi. San

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me