Sinarmas Land Bantu Peralatan Sekolah di Sekitar Proyek

Big Banner

Jakarta, mpi-update. Sinarmas Land (SL), pengembang papan atas Indonesia  bekerjasama dengan Forum Wartawan Perumahan Rakyat(Forwapera) menyelenggarakan kegiatan kepedulian sosial 2014 dengan membagikan bantuan paket peralatan sekolah kepada siswa-siswa di SDN 01 Tamansari, Setu, Bekasi, Jawa Barat.

Idham Muchlis, Kepala Departemen Media-External Relations Sinarmas Land mengatakan kegiatan bakti sosial rutin dilakukan setiap tahunnya sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan terutama yang berada di sekitar proyek yang dikembangkan SL.

“Berdasarkan tim survei, sekolah ini dianggap layak untuk menerima bantuan. SDN 01 Tamansari ini berada di dekat proyek-proyek SL seperti Grand Wisata, Kota Wisata, dan Legenda Wisata,” kata Idham di Bekasi, Rabu (26/11).

Menurut dia, pendidikan adalah pilar penting kemajuan dan dasar pembentukan karakter suatu bangsa. Karena itu, pihaknya menaruh perhatian besar terhadap upaya peningkatan kualitas pendidikan. Diharapkan melalui kegiatan Bakti Sosial ini, para siswa yang mendapatkan paket peralatan sekolah dapat mengikuti aktivitas belajar dengan lebih baik.

M Khotib, Kepala SDN 01 Tamansari menyampaikan terimakasih kepada manajemen SL yang telah memberikan perhatian terhadap aktivitas pendidikan melalui bantuan paket peralatan belajar bagi siswa di sekolah tersebut. Dia mengakui sebagian besar siswa di sekolah ini berasal dari kalangan masyarakat bawah, sehingga bantuan dari tersebut akan sangat meringankan biaya kebutuhan sekolah dari orang tua siswa.

“Bantuan paket peralatan sekolah ini akan sangat bermanfaat sekali bagi anak-anak didik kami, sehingga mereka bisa belajar dengan lebih baik lagi. Kami mendoakan Sinar Mas Land terus berkembang pesat,” ujar Khotib didampingi sejumlah pengajar SDN 01 Tamansari. (*)

 

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me