Investasi di Bisnis Properti Tetap Paling Menguntungkan

Big Banner

Jakarta, mpi-update. Bisnis properti tetap menjadi instrumen investasi yang paling menguntungkan. Karena itu pengembang tetap optimis memasuki 2015. Para pengembang telah belajar banyak dari pengalaman krisis sebelumnya.

“Pelaku bisnis properti sudah belajar dari era krisis dan era bertumbuh. Berdasarkan pengalaman saya, investasi properti tetap memberikan keuntungan paling tinggi saat ini,” kata Direktur Utama PT Pancanaka Indonesia, Muhammad Sulhan Fauzi, dalam keterangan pers, Rabu (26/11). Rasa optimis ini ditambah lagi setelah mendengar komitmen kementerian PU-Pera yang akan memangkas sejumlah kendala dan menyederhanakan proses perijinan.

Pengembang properti Pancanaka Property Group saat tengah membangun sejumlah proyek di antaranya kondotel Vista Verde di Balikpapan, Kalimantan Timur, Aston Banjarbaru Hotel & Convention Center di Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, dan apartemen LA City di Jakarta Selatan, serta proyek-proyek rumah tapak di berbagai wilayah.

Pancanaka Property Group juga telah menyiapkan sejumlah proyek lain, salah satunya Core Sky Residence & Office yang berlokasi di Sentra Primer Jakarta Timur. Proyek apartemen dan komersial ini mengincar segmen menengah atas.

mpi-update.com