Daya Beli Masyarakat Pada Properti Tetap Tinggi 2015

Big Banner

Jakarta, mpi-update. CEO Win Properties Amrit Lakhiani menyatakan, bisnis properti di Indonesia secara umum masih dalam tahap pemulihan, setelah sebelumnya mengalami penurunan pada 2014. Meski demikian, minat dan daya beli konsumen diyakini akan terus meningkat pada 2015.

Ia menambahkan untuk mendongkrak angka penjualan, pengembang harus pandai-pandai memberikan reward kepada calon pembeli baik berupa perpanjangan termin pembayaran, subsidi down payment, hingga subsidi bunga untuk transaksi dengan cara bayar KPR.

“Saat ini kami tengah fokus mengembangkan properti di Jabodetabek. Melihat dari respon masyarakat terhadap produk kami seperti WinDel Rio Townhouse di Bogor, memang saat ini diperlukan reward kemudahan pembayaran untuk memasarkan properti di kelas menengah,” kata dia pada acara launching website Win Properties di Jakarta belum lama ini.

Kenaikan harga properti akan terjadi pada 2015, namun ia meyakini tidak akan melemahkan daya beli masyarakat karena kenaikan harga BBM, disebabkan tingginya kebutuhan masyarakat terhadap properti baik untuk hunian maupun keperluan investasi.

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me