Bailey’s Lagoon Ciputat, Mulai Rp 300 Jutaan dari Gapura Prima

Big Banner

Jakarta, mpi-update. Tingginya permintaan apartemen di Jakarta, membuat  hunian jangkung ini terus tumbuh. Selain untuk ditinggali, juga cukup menggiurkan untuk investasi.

Grup Gapura Prima salah satu pengembang nasional memanfaatkan peluang tersebut dengan terus meluncurkan produk baru. Salah satu  apartemen Bailey’s Lagoon berlokasi  Ciputat, Tangerang Selatan. Ground breaking Sabtu (22/11).

Melalui anak usahanya PT Gapura Kencana Abadi (GKA Land), dan PT Best Prima Indonesia mengembangkan apartemen dengan  2 tower terdiri dari 1.200 unit mengusung konsep multifungsi. Selain apartemen, juga terdapat town house dan area komersial seperti ruko dan rukan. Menara pertama, Tower A, memiliki tiga wing, sementara, Tower B, memiliki dua wing.

“Proses ground breaking hari ini merupakan wujud komitmen kami kepada para pembeli dan calon pembeli bahwa proses pembangunan Bailey’s Lagoon akan berjalan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan,” kata Komisaris PT BUN, Rudi Margono saat proses ground breaking.

Menurut Rudi, dari keseluruhan jumlah apartemen, 70 persen di antaranya bertipe studio dengan ukuran semigross 19,8 meter persegi. Sisanya  ( 20%) terdiri dari  satu kamar dengan ukuran semigross 24,61 meter persegi dan 10% lagi dua kamar berukuran semigross 49,61 meter persegi serta apartemen loft yang disebut dengan townhouse. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 300 juta sampai tertinggi Rp 700 jutaan/unit.

Dalam kesempatan yang sama, Presiden Direktur PT Bina Usaha Nusantara, Dedi Setiadi mengatakan, Bailey’s Lagoon memiliki keunggulan karena lokasinya yang sangat strategis. Persis di ujung fly over Ciputat atau jantung pusat bisnis Ciputat Raya. Mudah diakses karena dikelilingi akses keluar masuk ruas tol JORR 1 dan JORR 2. Jalur lingkar luar selatan TB Simatupang, tol Bintaro, tol BSD, Pondok Indah, Terminal Lebak Bulus, Terminal Pondok Cabe, Pamulang. Juga tidak jauh dari stasiun Kereta Api Sudimara dan Jurang Mangu serta Stasiun Rempoa, termasuk dekat dengan rencana stasiun MRT di Lebak Bulus.

“Sejak diperkenalkan akhir tahun lalu, pembeli apartemen Bailey’s Lagoon sudah menikmati kenaikan harga hampir 100%. Artinya, Bailey’s Lagoon dipilih tak hanya sebagai tempat tinggal, namun juga portofolio investasi yang menjanjikan,” tutur Dedi. Riz

 

mpi-update.com