Majestic Land Luncurkan Villatel dengan Profit Sharing 200%

Big Banner

Jakarta, mpi-update. PT Majestic Land meluncurkan produk baru, villa yang dikelola dengan konsep hotel (Villatel), Royal Kamuela Villas Sebatu di Kawasan Ceking, Ubud, Bali dengan total investasi Rp110 miliar.

Royal Kamuela Villas Sebatu menawarkan keuntungan yang sangat potensial kepada investor dengan system bagi hasil 200% atau lebih besar dibanding villatel lainnya serta free stay dengan pilihan mulai dari 30, 60, 90, 120 serta 160 point.

Dibangun di atas lahan seluas 10.000 m2, terdiri dari 16 unit villa ekslusif fully furnished dilengkapi beragam fasilitas mewah. Harga yang dibandrol $575.000 dollar AS atau setara Rp 5 miliar. Proyek ini rencananya mulai dibangun Maret 2015 dan diperkirakan selesai 18 bulan.

“Pasar property di Bali memang masih sangat luas. Namun, tetap saja bila tidak diimbangi dengan konsep dan pemilihan strategi partner yang tepat, semuanya menjadi tak berarti,” papar Wisnu Tri Anggoro, CEO PT Majestic Land usai prosesi signing ceremony antara Majestic Land dan Archipelago International yang digelar di Grove Aston, Kawasan Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Selasa (18/11).

“Selaku operator, Villatel Royal Kamuela Majestic Ubud akan menggandeng Archipelago International atau Aston Internasional, yang secara brand sudah diakui dan cukup dikenal,” papar Wisnu,

Menurut Wisnu, Bali sebagai salah satu destinasi utama para wistawan di Indonesia merupakan lokasi investasi yang sangat prospektif. Bukan saja karena keindahan alamnya, namun juga adat istiadat yang ditunjukkan masyarakatnya. Bali selalu menyimpan potensi pasar yang menjanjikan.

“Majestic Land tidak hanya menjual impian namun kenyataan dalam berbisnis yang menguntungkan,” sebut Wisnu yang optimis jika keseluruhan unit akan habis terjual pada kuartal pertama 2015 mendatang atau sebelum Royal Kamuela Majestic Ubud Villatel terbangun. DS

 

 

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me