Paramount Memiliki Divisi Delivery Services untuk Pembeli

Big Banner

Jakarta, mpi-update. Dalam upaya memberikan layanan terbaik kepada pembeli Paramount Land telah membentuk divisi Delivery Services yang siap mengawal dan menjalin komunikasi dengan para konsumen selama masa pembangunan produk, sejak dibeli hingga produk diserahterimakan.

Hal tersebut disampaikan Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramaount Land saat acara ground breaking (peletakan tiang pancang pertama) sebagai tanda dimulainya pembangunan klaster Elista Village di Gading Serpong, Banten, Minggu (15/11). Acara dihadiri jajaran manajemen Paramount Land, konsumen, agen pemasaran, dan kontraktor.

“Kami berkomitmen untuk memenuhi harapan para konsumen secara konsisten. Untuk itu kami fokus dalam kualitas produk dan ketetapan waktu penyelesaian pembangunan produk yang telah kami pasarkan.” Kata Ervan.

“Elista Village’ diklaim merupakan rangkaian produk cantik – ceria, aman, nyaman, terjangkau, indah dan komplit. Proyek ini rencananya akan diserahterimakan Januari 2016 mendatang,” ujar Aryo Tri Ananto, Direktur Teknik Paramount Land.

Klaster Elista Village yang terdiri atas 263 unit rumah berukuran luas tanah antara 60-80 m2 dan luas bangunan antara 77-130 m2 yang sukses dipasarkan Paramount Land pada Maret lalu. Harga per unit berkisar mulai dari Rp945 juta hingga Rp1,5 miliar. Salah satu fasilitas unggulan di klaster Elista Village adalah “Green Spine” yakni ruang hijau sepanjang 400 x 5 meter yang menjadi paru-paru bagi klaster ini. (San)

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me