Gunung Sewu Group Garap Grosir Modern SaveMax

Big Banner

Jakarta, mpi-update. Gunung Sewu Group salah satu konglomerasi bisnis properti agri bisnis dan asuransi, melalui anak usahanya PT. Emporium Indonesia, melebarkan aksi korporasinya di bisnis ritel modern dengan meluncurkan SaveMax Super Grosir.

“SaveMax mengusung konsep B2B atau business to business dengan target pasar para pengusaha restauran, hotel, perkantoran ataupun rumah tangga dalam jumlah besar. Konsep ini akan semakin memudahkan para customer dalam memenuhi berbagai kebutuhannya,” ujar Anastasios Dafereras selaku CEO dari SaveMax, usai peresmian beroperasinya gerai perdana SaveMax seluas 8000 sqm di Grand Serpong Mall Lantai LG, Tangerang, Kamis, (30/10).

Menurut Tasios, SaveMax adalah toko pertama yang menerapkan konsep Hemat Maksimal Setiap Hari. Hal ini, sebut Tasios, tak terlepas dari janji SaveMax kepada para pelanggannya. “Harga yang ditawarkan adalah harga terendah setiap harinya tanpa harus menunggu promosi ataupun potongan harga,” ujar Tasios, seraya mengatakan akan kembali menambah gerai SaveMax di beberapa lokasi di Jabodetabek beberapa waktu ke depan.

Ditemui ditempat yang sama, Senior Associate Director-Retail Service Colliers International, Steve Subadi J Sudianto mengatakan, jika bisnis ritel di Kota Tangerang, khususnya Serpong, untuk ke depannya masih cukup prospektif. Selain lokasi yang strategis, secara demografi, Serpong merupakan salah satu kawasan yang saat ini banyak dihuni kalangan kelas menengah. Makanya, jelas Steven, meski beberapa ritel telah lebih dulu hadir, namun pasar ritel di Serpong masih sangat luas dan berpotensi untuk terus bertumbuh.

“SaveMax adalah salah satu yang akan bertumbuh tersebut. Terlebih lagi, dalam waktu dekat akan dimulainya pengerjaan underpass di bawah jalan tol Jakarta Merak yang akan terkoneksi dengan exit tol Gading Serpong. Hal ini tentu semakin memudahkan para pengendara yang akan menuju SaveMax, karena dapat langsung melalui underpass tersebut,” jelasnya. Riz

mpi-update.com